Saatnya Beriklan Dengan IG Stories


cloud server indonesia - Kamu pasti tahu tentang instagram stories kan, guys? Fitur yang akhir-akhir ini diluncurkan oleh instagram, memungkinkan para pengguna instagram untuk berbagi momen mereka sehari-hari. Cocok banget untuk kamu yang gak mau feed instagrammu berantakan. By the way, fitur ig stories ini mirip pakai banget kan dengan Snapchat? Nah, memang benar tuh guys, CEO instagram, Kevin Styrom pun mengakui bahwa ia memang terinspirasi dari snapchat saat membuatnya.Eiitt.. Tentunya bukan hanya sekedar kopas alias copy paste, ya. Biar gak literally copying, inovasi-inovasi terbaru pun ditambahkan agar lebih baik dari teknologi sebelumnya.


Tau gak sih.. Ternyata Ig Stories ini bisa kamu jadikan sebagai lahan bisnismu lho, guys. Beriklan di Instagram stories bisa jadi cara iklan baru bagi kamu, para pemilik bisnis online.So, let's check it out for the tips!

1. A clear branding

Agar iklan yang kamu tampilkan terlihat dengan jelas oleh orang yang melihat ig storiesmu, gunakan teks yang kontras dengan gambar ataupun video yangakan ditampilkan ya, guys. Selain itu, menggunakan branding yang jelas di iklan Instagram, akan membantu orang lain untuk segera menemukan kamu setelah iklan instagram stories hilang.

2. Simple but awesome

Buat iklanmu se-simpel mungkin, guys. Sesuatu yang simpel namun menarik lebih disukai, biasanya. Tapi ingat, tujuan yang disampaikan pun harus jelas ya.

3. Full screen mode
Manfaatkan iklan dengan layar penuh ya. Mengapa? Karena kamu bisa memberikan informasi merek dan Call to Action (CTA) kepada pemirsa, dengan mengisi keseluruhan layar dengan ig stories pada ponsel mereka.

4. Unique and interesting

Sesuatu yang unik juga gak boleh ketinggalan saat membuat ig stories untuk bisnismu. Karena yang unik pasti lebih mudah diingat, karena anti-mainstreamnya misal. So, pilih gambar atau video yang bisa cepat menarik perhatian pengguna. Tampilkan juga nama brandmu dengan cukup mencolok, guys. Intinya sih, buatse-kreatif mungkin!

5. Apa itu "UGC"?
UGC alias User Generated Content adalah konten yang dihasilkan dari user atau pengguna. Konten UGC bukan hanya bersifat dinamis, tapi juga terjadi interaksi langsung antara penulis dengan pembaca. Mungkin ini saatnyak amu untuk menggunakannya, guys?

6. Show the Discount

Siapa yang tak suka diskon?! Sesuatu barang, benda hingga makanan yang dibubuhi diskon pasti akan menarik pemirsa kan, guys. Apalagi kalau kamu memberikan diskon yang tepat sekaligus menarik. Wah, dijamin deh.. Pemirsamu akan tertarik untuk menggunakan/membeli sesuatu yang kamu iklankan itu.

That's all, semoga bermanfaat ya.:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saatnya Beriklan Dengan IG Stories"

Posting Komentar