Aneka Pasar yang Menjual Beragam Buah Tangan di Mekkah dan Madinah

Hai guys sudahkah kalian mendaftarkan diri untuk paket umroh April 2019
Ayo segera daftarkan diri anda, tapi jangan lupa akan tradisi, yaitu membelikan oleh-oleh untuk keluarga, kerabat, teman dan sanak saudara ditinggalkan ditanah air. 

Nah, untuk Anda yang sudah mendaftarkan diri di paket umroh April 2019 yang berencana untuk membeli cinderamata baik di Mekkah atau di Madinah, ada beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi, mari disimak!

 paket umroh april 2019
Balad
Pasar yang terletak di Corniche ini merupakan surga bagi para pembelanja. Pasar ini menyediakan harga yang bervariasi mulai dari fashion ternama dari Milan dan paris dengan kelas tinggi  hingga pedagang tradisional dengan harga relatif murah.

Pada malam hari, biasanya pasar ini  dipadati oleh pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh seperti karpet, tasbih, abaya, sejadah, jam tangan, aneka merk minyak wangi dengan kemasan yang unik. Pasar ini juga menyediakan harga grosir yang relatif murah.


 paket umroh april 2019
Haraj al-Sawarikh
Dipasar yang berbentuk sebuah los panjang ini menjual aneka barang antik yang baru maupun bekas seperti lampu kristal, kosmetik, barang pecah belah, barang elektronik dan aneka suvenir. Jika anda pandai menawar dan memilih, maka anda akan mendapatkan barang bagus dan harga yang relatif murah.


 paket umroh april 2019
Pasar Kurma Madinah
Jika anda ingin berbelanja aneka jenis kurma Madinah lah tempat yang tepat, karena ditempat ini mereka menjual beraneka ragam jenis kurma dengan harga yang bervariasi mulai dari 30 riyal sampai 60 riyal. 

Pasar ini buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00 waktu setempat dan terletak sekitar 60 meter disebelah selatan masjid nabawi.


 paket umroh april 2019
Top Ten Mall
Mall ini menjual berbagai jenis barang dengan harga 10 Riyal yang sesuai dengan namanya. Mall ini juga menjual produk dari Cina yang juga dijual di Beijing.
Mall ini pun terletak tak jauh dari kantor Misi Haji Indonesia Madinah yang jaraknya hanya sekitar 50 meter dari wisma Haji Madinah.


 paket umroh april 2019
Taiba Arac Suites Mall 
Taiba Arac merupakan mall yang paling mudah dicari karena berhadapan langsung dengan Masjid Nabawi di Madinah. Mall ini akan memanjakan mata kalian dengan berbagai macam bentuk emas yang cantik dan menarik harganya pun relatif murah dibandingkan tempat lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneka Pasar yang Menjual Beragam Buah Tangan di Mekkah dan Madinah"

Posting Komentar