Desain Kamar Tidur Yang Cocok Untuk Anak Perempuan

Selasa, 08 Februari 2011

http://4.bp.blogspot.com/_pSYWO4orNKg/TUz62fFk4AI/AAAAAAAAACo/UorjwRplS3g/s1600/color-coordinated-compact-room-582x388.jpg

Kamar tidur anak perempuan tidak harus selalu serba pink. Ungu pun bisa menciptakan karakter feminin. Seperti pada kamar anak pada foto.

Tema penataan dekorasi ruang yang menampilkan kesan imut-imut dan manis, selalu jadi pilihan pertama saat menata kamar anak perempuan. Merah muda alias pink biasanya mendominasi kesan ini. Padahal, ia bukan satu-satunya warna yang bisa menciptakan kesan demikian. Buktinya, gradasi ungu di kamar anak perempuan di foto ini, tak kalah manis, kan?

Kamar berukuran 3,8m x 2,5m ini mengekspos warna ungu sebagai tema. Seprai, dinding padded sebagai headboard , dan roman shade di jendela, semuanya mengaplikasikan ungu. Supaya tak monoton, dibuatlah variasi gradasi. Sebagai penyeimbang, diaplikasikan pula warna putih pada sebagian dinding dan tempat tidur.

Ungu memang jarang dijadikan pilihan untuk kamar anak. Pasalnya, warnanya terkesan "dalam", pekat, dan berat. Catatan buat Anda yang ingin memilih ungu, untuk kamar si buah hati, pilih varian ungu muda. Pasalnya, warna ini berkesan lebih ringan dan playful , pas untuk karakter ceria khas anak-anak. Bisa juga memadukannya dengan merah muda sebagai aksen.Jadi, sekarang Anda punya pilihan warna lain, selain merah muda, kan, untuk kamar putri kecil? Selamat mencoba!

Temukan lebih banyak informasi seputar :

Maket & dekorasi ruang

Share this article on :

3 komentar:

Matts mengatakan...

Wah cewek banget ya contoh gambar penataan ruangan Kamarnya.. kalo aku scih gak suka dengan warna pink tapi lebih suka warna yang gelap dan lembut..Tapi oke bgt sob infonya...

bilogizma mengatakan...

wow keren gan,,,
bsa buat referensi

noval octavino mengatakan...

wow keren... brp harga nya gan?

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Artikel Baru All Rights Reserved.
Template Re-Design by Jenggot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.