Aneka Makanan Khas Arab Saudi

Hallo guys, bagi kalian yang ingin menunaikan ibadah umroh ada beberapa daftar nama travel umroh resmi yang bisa menemani perjalanan ibadah kalian agar aman dan nyaman.

Bagi kalian para pecinta kuliner, kalian bisa mencicipi makanan khas Arab yang identik dengan aneka rempah, aroma yang menggoda dan tampilannya yang segar. Ada beberapa makanan yang bisa kalian cicipi diwaktu istirahat dan tidak menggangu ibadah kalian, seperti :

Nasi Kebuli

daftar nama travel umroh resmi

Mungkin kalian tidak asing dengan nama yang satu ini karena cita rasa nya yang khas rempah-rempah dan gurih yang menggiurakan.

Nasi kebuli dimasak bersama kaldu kambing, susu kambing dan minyak samin dan disajikan dengan daging kambing goreng dan ditaburi acar, kismis dan serta sambal sebagai pelengkap.

Roti Maryam

 daftar nama travel umroh resmi

Jika Aceh memiliki roti canai, Arab pun memiliki roti maryam sebagai makanan khasnya. Roti ini terbuat dari tepung terigu, telur dan mentega. Disajikan dengan banyak varian seperti rasa coklat, keju, kacang dan daging.

Kebab

 daftar nama travel umroh resmi

Makanan khas selanjutnya adalah kebab, makanan yang terdiri dari daging panggang, sayuran segar seperti tomat, selada, mentimun dan bawang bombay. Disajikan dengan tambahan saus sambal, mayones dan digulung dengan tortila.

Mutabbaq

 daftar nama travel umroh resmi

Makanan khas Arab ini versi lain dari pancake, terbuat dari lapisan tipis kue yang dibungkus dan dilipat didalamnya berisi campuran daging cincang, telur, peterseli, bawang, tomat dan sedikit jalapeno paper.

Samosa

 daftar nama travel umroh resmi

Makanan khas ini berbentuk segitiga, makanan yang terdiri dari daging cincang yang ditumis dengan bumbu rempah yang sangat khas, dimasak juga dengan beberapa sayuran seperti kacang polong, kentang dan bawang bombay dan dibungkus dengan kulit lumpiadan digoreng hingga kecoklatan.

Falafel

 daftar nama travel umroh resmi

Makanan khas ini merupakan makanan pinggir jalan yang sangat mudah ditemui dan banyak diminati karena memiliki cita rasa yang lezat. 

Makanan yang terbuat dari adonan kacang faca atau buncis tanah dengan rasa pedas yang digoreng dan disajikan dengan topping acar, salad dan saus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneka Makanan Khas Arab Saudi"

Posting Komentar