4 Merk Spring Bed yang Bagus dan Berkualitas

Tidur yang berkualitas merupakan hal yang dicari-cari oleh setiap manusia. tidur dengan nyaman di tempat tidur yang tepat sehingga bisa melepaskan rasa penat setelah seharian beraktifitas. Salah satu faktor tidur menjadi nyenyak adalah Tempat tidur alias kasur atau Spring Bed. Dengan Merk Spring Bed yang Bagus dan Berkualitas tentu impian tidur pulas akan segera diraih. Namun jika salah memilih spring bed, berakibat tidur malah tidak nyaman dan bahkan bisa berakibat buruk untuk kesehatan Anda terutama pada bagian pinggang atau tulang punggung belakang.

merk spring bed yang bagus dan berkualitas

Biar gak susah untuk memilih spring bed ini, berikut Saya rangkumkan 4 Merk Spring Bed yang Bagus dan Berkualitas, khusus dipilhkan buat sobat semua:

1. Sealy, Produk Sealy ini tidak usah diragukan lagi keunggulan dan keistimewaanya karena saat ini Sealy merupakan salah satu produsen spring bed atau matras terkenal di Dunia. Dengan produk yang berkualitas dan sudah teruji. Produk sealy ini sudah melalui hasil riset dan penelitian oleh ahli kesehatan terutama untuk kesehatan tulang punggung atau orthopedic. Salah satunya adlah teknolgi Pegas Titanium PostureTech® Coil yang mampu memberikan daya topang optimal terhadap seluruh tubuh dan juga kenyamanan tidur sempurna bagi pemakainya.

2. Bigland, pastinya merek ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda, karena Bigland pemain lama yang juga memiliki model khas tersendiri serta juga ada tipe/motif untuk anak-anak. Tampilan Bigland ini juga mewah dan terlihat elegan. Untuk kisaran harganya cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan kantong Anda dari 1 jutaan hingga 15 jutaan. Apalagi dengan bahan full latek yang sangat bagus untuk kesehatan dan tidur berkualitas.

3. King Koil adalah salah satu Mer spring bed yang terkenal di Indonesia, King Koil menciptakan produk spring bed dengan mutu terbaik menjanjikan kenyamanan bagi para pemakainyanya. Hasil produk King Koil diproduksi dengan pengawasan yang sangat ketat juga dari King Koil International yang berada di negeri Paman Sam yaitu AMerika Serikat dan juga diawasi oleh International Chiropractic sehingga produk-produknya sangat menunjang bagi kesehatan tulang belakang.

4. Comforta merupakan produsen spring bed yang memakai foam encased yaitu busa padat yang mengelilingi tepian kasur sehingga kasur menjadi nyaman dan juga lebih kuta di segala sisi. Selain itu teknologi anti jamur dan mikroba juga membuat kenyamanan pemakai semakin bertambah karena saat ini semakin banyak gangguan dari parasit seperti tungau yang bisa berkembang biak jika tidah diantispasi dengan teknologi ini. Untuk Harga dari spring bed comforta saat ini berada dinagka 900 ribu hingga 17 juta rupiah tergantung model dan bahan yang Anda pilih.

Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memiliki kasur spring bed yang bagus dan berkualitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Merk Spring Bed yang Bagus dan Berkualitas"

Posting Komentar