Metode untuk Meninggikan Badan Dalam Seminggu

Mempunyai tubuh yang tinggi pas adalah salah satu idaman tiap-tiap orang. Sebab selain menyokong penampilan tentunya badan juga kelihatan lebih sehat.  Sehingga ada bermacam-macam cara dan trik untuk menaikkan tinggi badan baik dari metode mudah hingga sangat kompleks.
Cara Meninggikan badan



Trik meninggikan badan itu sendiri dapat dilakukan dengan cara menstimulus pertumbuhan badan dengan kegiatan jasmani maupun dengan mengonsumsi gizi penting yang nantinya akan membantu mempercepat pertumbuhan badan terutama bagi umur remaja yaitu 13 hingga 23 tahun bisa mendapatkan tinggi badan yang pas.

Nah dibawah ini segera diulas secara tuntas seputar trik meninggikankan badan secara natural:

1. Berolahraga dengan teratur

Olahraga untuk meninggikan badan harus dipilih yang tepat dan ideal, diperlukan untuk menstimulasi pertumbuhan tulang kita. Olahraga pilihan tersebut yakni renang, yoga, basket, voli, senam dan lompat tali. Kamu dapat melaksanakan olahraga tesebut secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu, pilihlah olahraga yang pastinya kamu suka sehingga dalam prosesnya kamu dapat termotivasi dan konsisten dalam menjalankannya.

Cara Meninggikan badan

2 .Mengkonsumsi makanan yang bernutrisi

Memilih makanan juga benar-benar perlu dalam menunjang pertumbuhan tinggi badan. Sebab tubuh membutuhkan bermacam sumber gizi yang pas. Pilihlah makanan dan minuman memiliki kandungan kalsium dan zinc seperti susu, keju, telor, brokoli, salmon, tomat, dan berry. Bahkan kalau perlu Anda bisa mengkonsumsi peninggi badan tiens yang telah nyata khasiatnya untuk mempercepat pertumbuhan badan secara optimal dan jadi solusi tercepat selama ini, karena paket peninggi badan tiens ini terdiri dari 3 variasi produk bermutu tinggi yang saling melengkapi yakni Susu Kalsium NHCP, Kapsul Zinc, Spirulina Kapsul.
paket peninggi badan tiens

3 .Istirahat yang cukup

Manfaat istirahat ini tidak dapat disepelekan, jadi pastikan kamu memiliki waktu istirahat yang cukup pada malam hari. Sebaiknya Anda tidur sebelum pukul 10 malam, dan tidurlah minimal 6-8 jam sehari serta hindarilah tidur larut malam.

4. Berjemur di bawah Sang di pagi hari

Kegitan berjemur di bawah sinar matahari juga perlu dijalankan karena bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan, Berjemurlah pada saat pagi hari terlebih jam 7 – setengah 9 pagi karena pada saat tersebut kandungan vitamin D dan K sungguh baik bagi kesehatan tulang dan penyerapan kalsium pada tubuh.

5. Minumlah Air Putih Minimal 8 Gelas per hari

Jangan menyepelekan kebiasaan mengonsumsi air putih ini, sebab dengan melakukan hal ini, proses metabolisme di dalam tubuhmu akan berlangsung secara maksimal. Sehingga peresapan gizi makanan ke bagian tubuh, termasuk tulang juga akan kian bagus.

6. Tidur tanpa bantal

Hal ini ternyata sangat baik untuk menjaga postur tulang tetap tegak dan membuat pertumbuhan badan juga optimal. Tapi kalau berkeinginan mengaplikasikan bantal atau Kasur pilihlah yang sudah teruji untuk orthopedic.

7. Perbaiki Posisi Berdiri dan Duduk

Postur tubuh yang pas tentunya juga membikin tubuh cepat berkembang. Kamu bisa hindari kebiasaan duduk dan yang terlalu bungkuk karena akan menghambat perkembangan tinggi badan. Sebaiknya selalu biasakan duduk dan berdiri dalam keadaan tegak atau normal.

8. Hindari membawa beban terlalu berat

Hal ini terkait dengan postur tubuh yang sering terbebani oleh benda terlalu berat, baik itu menjinjing atau malahan memikul barang yang berat atau melebihi batas kemampuan sehingga membikin tubuh menjadi pendek.

9. Peregangan Tubuh

Meregangkan tubuh juga bisa memberikan manfaat yang baik untuk meninggikan badan. Dikala melakukan peregangan, otot pada tulang belakang akan menjadi rileks dan tulang belakang juga meregang, sehingga membantu pertumbuhan tinggi badan. Lakukan peregangan secara rutin, semisal tiap dua jam khususnya bagi yang sering kali duduk di depan computer dengan cara merentangkan kedua tangan ke atas.

10. Hindari Alkohol dan Rokok

Alkohol ternyata menghalangi pertumbuhan kita dengan cara melemahkan performa otak dan fungsi berbagai organ dalam tubuh serta membuat koordinasi antar otot dan tulang menjadi melemah. Sedangkan rokok, melalui kadar karbon monoksida ini akan menghalangi aliran darah ke tubuh, termasuk ke tulang dan membikin tubuh tidak berkembang dengan baik.

Itulah beberapa kiat meninggikan badan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa konsisten ikuti tutorial diatas serta berkomitmen untuk menjalankannya. Bagi Kalian yang berkeinginan pesan  peninggi badan tiens dengan harga yang terjangkau dapat membelinya melalui web ini. Hanya dengan melakukan proses pembeliannya secara online lalu paket segera kami kirim melewati jasa pengiriman yang bisa Anda pilih seperti JNE, TIKI maupun POS sehingga terjamin keamanannya. Silahkan hubungi kami dibawah dan dapat segera berkonsultasi dan mengetahui info lebih lanjut mengenai cara pembeliannya serta konsultasi perihal produk ini.


Untuk Konsultasi & Order Hubungi:

Distributor Resmi Tiens Indonesia

Eka Putra

Cara Meninggikan badan

WhatApp 08127722564

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metode untuk Meninggikan Badan Dalam Seminggu"

Posting Komentar