Ngantor Gak Harus Di Kantor

Di zaman yang sudah memiliki banyak koneksi internet cepat memiliki banyak dampak positif. Internet yang dapat diakses dimana pun dan kapan pun membuat sebagian orang memanfaatkannya untuk ajang mencari pekerjaan, bukan hanya mencari mereka pun menekuni pekerjaan via online, hanya bermodalkan gadget atau laptop dan internet kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang fantastis. Kira-kira apa aja ya pekerjaannya? Yuk Simak!

Travel Blogger
Travel Blogger adalah seseorang yang menuliskan pengalamannya ketika mengunjungi suatu tempat, dan jadi seorang Travel Blogger kamu gabutuh kantor untuk menuliskan cerita perjalanan kamu, kamu hanya butuh laptop atau gadget dan internet, ketik-ketik upload uang pun menghampiri. Selain itu kamu juga bisa membuka layanan iklan pada blog kamu, kamu bisa memasang iklan hotel, dll yang masih berhubungan dengan blog kamu ya.

Tes Aplikasi dan Situs
Tugas kamu adalah mengetest aplikasi atau situs sebelum dipublikasikan, kamu harus mencari kesalahan dalam aplikasi atau situs tersebut dan melaporkannya kepada developer.

Penonton bayaran Online
Eits jadi penonton bayaran disini gak harus dating ke studio trus berubah jadi alay. Kamu hanya perlu membuat akun lalu membantu penyedia konten video agar mendapatkan view yang banyak.

Event Planner
Kalau kamu suka bantuin bikin acara-acara, event planner sangat cocok buat kamu. Tugasnya hanya merencanakan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara tertentu. Kalau mau dis

Social Media Manager
Buat kamu nih yang suka scroll timeline atau stalk mantan dan gebetan, mending daripada ngeklakuin hal-hal yang bikin galau dan buang-buang kuota mending coba deh jadi social media manager. Tugas kamu mempromosikan segala sesuatu yang berhubungan dengan konten sebuah perusahaan lewat social media.

Online Shop
Nah ini dia yang sedang digandrungi, mulai dari anak muda hingga ibu rumah tangga. Semua berlomba-lomba membuka online shop, berbagai macam barang dijual dari baju hingga camilan.

Titip Beli Barang
Walaupun hampir mirip dengan online namun berbeda, bedanya seseorang yang membuka jasa ini menawarkan penitipan untuk membeli sejumlah produk brand terkenal.

Nah itu dia beberapa pekerjaan yang bisa kamu lakukan dirumah, selama ada niat dan usaha semua pasti bisa teratasi apalagi saat ini zaman sudah canggih. Ingat ya usaha tidak pernah mengkhianati hasil :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngantor Gak Harus Di Kantor"

Posting Komentar