Dijamin Bosen Hilang Dengan Buka Website Website Ini

Ketika kita bete, pasti kita bingung harus ngapain. Kalau kamu punya smartphone dan kebetulan kuota internetmu lagi banyak, coba coba untuk membuka website berikut ini!!!dijamin deh rasa bosenmu akan hilang setelah membukanya. Penasaran website seperti apa sih itu? Simak langsung aja ulasannya berikut ini.

Paper Toilet
Website yang satu ini memiliki tampilan yang unik karena hanya menampilkan satu gambar yaitu satu tisu toilet. Bagi kamu yang iseng dan gak tau harus ngapain, kamu bisa coba buka website yang satu ini. Disini yang bisa kamu lakukan adalah menarik tisu toilet dan uniknya,tisu tersebut gak akan pernah abis :D. Untuk membuka website ini,pastikan di komputermu terdapat flashplayer yah !!!

Stagerring Beauty
Mau lihat sesosok cacing yang bisa bergoyang goyang sesukamu? Buka website yang satu ini. Dengan menggerakan mouse kita, maka cacing akan mengikuti sesuai dengan gerakan kursor kita. Semakin cepat kamu menggerakannya, maka tampilan sic acing dan backgroundnya akan berubah warna.

Incredible
Website yang satu ini memang luar biasa guys. Sesuai dengan namanya, website ini bekerja dengan sangat luar biasa. Kamu bisa membuat karakter sesuai dengan keinginanmu. Memakaikan mereka dengan aksesoris sesuai dengan kemauanmu. Tapi setiap aksesoris yang kamu pakaikan akan menghasilkan bunyi yang berbeda beda loh dan akan menentukan musik yang kamu hasilkan.

Akinator
Suka games untuk mengetahui karakter? Kamu bisa menemukan karaktermu dan genie akan menebaknya!! Kamu tinggal memilih pilihan yang ada dan sesuai dengan dirimu, dan walah…genie akan menunjukkan jawabannya.

Anasomnia
Website ini bisa jadi hiburanmu, apalagi ketika dibulan puasa seperti ini. Kamu bisa menikmati perjalanan visual disini. Emm sebenernya website ini agak creepy creepy gitu guys, buat kamu yang penasaran silahkan dicoba guys. Eitss tapi untuk membukanya, pastikan kamu memiliki flash player yah.

Eel Slap
Mungkin dari judulnya, kamu sudah bisa menebak website apa ini. Di dalam website ini memang hanya terdapat seorang bule yang ditampar dengan seekor bule. Tapi kita bisa menamparnya sesuai dengan keinginan kita. Emm bagi kamu yang lagi kesel, mungkin bisa buka website yang satu ini :D

Pointer Pointer
Abracadabra!!!Website ini merupakan website sulap yang bisa bikin kamu penasaran. Arahkan pointermu dimanapun kemudian tunggu beberapa saat. Website ini akan tepat menunjukkan keberadaan pointermu dengan gambar yang ditampilkan.

Beans
Kalau kamu bête dan punya internet cepat, mungkin website yang satu ini bisa bikin kamu tertawa. Kacang yang berada di dalam kaleng akan keluar satu persatu. Ketika kamu memencet kacang itu, teman teman mereka yang di dalam kaleng akan menangis, dan justru itu membuat kamu terhibur dan ingin memencetnya lagi dan lagi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dijamin Bosen Hilang Dengan Buka Website Website Ini"

Posting Komentar