Ini Tips Jitu Hindari Bau Badan

Hasil gambar untuk perfume
Kesibukan sehari-hari terutama saat sedang bekerja maupun saat asyik browsing dengan internet murah super kuota, membuat kita tidak sempat bahkan malas untuk melakukan perawatan tubuh. Padahal, kesehatan dan kebersihan tubuh pun sangat penting untuk menunjang aktivitasmu lho, guys. Nah, salah satu yang cukup penting yaitu tentang keharuman tubuhmu! Jangan sampai karena terlalu semangatnya beraktivitas, kamu jadi mengabaikan wangi tubuhmu yang kurang sedap. 

Tubuh harum sepanjang hari akan menjadi nilai lebih bagi kita yang memiliki kesibukan tinggi di dalam maupun di luar ruangan. Selain itu, dapat juga menambah pede alias percaya diri dan tentunya semakin semangat dalam beraktivitas karena wangi tubuhmu yang harum semerbak! Mau tahu, apa aja tips dan cara jitu agar tubuhmu tetap wangi seharian? Let’s check out this info, guys.

Take a shower
Hasil gambar untuk Take a shower
Gak asal mandi ya, guys. Saat mandi kamu harus membersihkan diri dari segala jenis kotoran yang melekat pada tubuh. Mulai dari debu, keringat, kulit mati hingga bakteri. Bersihkan dengan baik ya, guys. Oh ya, jangan lupa pilih sabun yang cocok untuk kulitmu dan bila ingi tubuhmu segar dan harum, pilih sabun yang wangi! Eitt.. Jangan mandi terlalu lama juga ya, guys. Mengapa? Karena bisa-bisa kulitmu kekurangan minyak, dan alhasil jadi kering deh kulitmu.

Body Mist / Perfume
Hasil gambar untuk perfume
Agar tubuhmu harum sepanjang hari, gunakanlah parfum ataupun body mist. Pilihlah aroma parfum yang lembut dan tidak mengandung terlalu banyak alkohol ya, guys. Selain itu, kamu bisa menggunakan parfum yang disesuaikan dengan aktivitas maupun moodmu. Ada juga orang yang memiliki ke-khas-an terhadap wangi parfum miliknya, sehingga tidak ingin berpindah, sehingga orang pun lebih mudah mengenalinya meskipun hanya dengan wanginya.

Use the deodorant
Gambar terkait
Ketiak adalah bagian yang senantiasa tertutup, oleh karena itu lebih beresiko menimbulkan bau badan dan bakteri. Gunakanlah deodoran sebagai pengurang masalah bau badanmu, namun usahakan pilih deodorant yang sesuai dengan jenis kulitmu dan hinadri penggunaan deodoran antiperspspirant. Deo antiperspirant tidak baik untuk kesehatan kulitmu, karena deo perpirant akan memblok pori-pori kulit dan mencegah bakteri dan racun keluar dari kulit. Bakteri dan racun akan menumpuk di kulit sehingga menyebabkan bau badan.

Keep clean your clothes
Hasil gambar untuk clean clothes
Ini nih salah satu pendukung agar tubuhmu tetap segar sepanjang hari. Gunakan pewangi pakaian jenis rendaman atau pelembut pakaian saat setrika untuk menjaga pakaian tetap segar sepanjang hari dan orang-orang di sekitarmu pun akan mencium aroma harum dari pakaian yang kamu kenakan deh, guys.

About the food that you eat
Hasil gambar untuk eat broccoli


Perhatikan makanan yang kamuu makan, guys. Ada beberapa makanan yang bila dimakan akan membuat tubuhmu berbau tak sedap. Seperti, junk food, brokoli, minuman beralkohol, gorengan, sampai tembakau pada rokok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Tips Jitu Hindari Bau Badan"

Posting Komentar