Mari Berbisnis Online


Di zaman yang sudah serba canggih dan pemanfaatan internet yang berkembang sangat pesat. Hal tersebut tentu saja tidak disia-siakan oleh orang banyak, malahan mereka berlomba-lomba memanfaatkannya. Salah satunya adalah membuka bisnis online.

Siapa sih yang gak tau bisnis online?

Semua orang lebih memilih membuka usaha online seperti online shop karena dinilai lebih efektif dan efisien karena hanya dengan memanfaatkan paket internet cepat kamu dirumah pun kamu bisa dapatkan atau memasarkan barang yang kamu mau tanpa harus keluar dari pintu. Nah apa Cuma online shop aja yang termasuk bisnis online?
Gak juga loh guys, bisnis online saat ini sedang menjadi idola baru oleh masyarakat. Apa aja ya kira-kira?

Jual barang di Marketplace Online
Dengan kamu menjual barang dagangan kamu di marketplace online, kemungkinan produk kamu akan laku terjual semakin besar karena lebih banyak pengunjungnya daripada online shop biasa. Selain itu harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau dan metode pembayaran lebih banyak serta lebih aman.

Jualan di media social? Yuk!
Saat ini demam media social semakin mewabah. Mulai dari facebook, instagram, bahkan line dan bbm serta whatsup puntak ketinggalan menjadi sasaran marketing place. Jualan dimedia social mampu meraup keuntungan yang lumayan juga loh, karena pasti di media social kamu memiliki banyak teman dan temanmu akan merekomendasikannya ketemannya yang lain dan begitupun siklusnya. Jualan di media social bisa dilakukan oleh semua orang bahkan oleh anak sekolahan sekalipun, apalagi sekarang lagi jaman endorse, buat kamu yang gak punya minat jualan kamu bisa membuka jasa endorse asal followers kamu sudah banyak.

Pasang Iklan di google
Biasanya mereka memasang iklan di google atau disebut google adsence karena dinilai lebih efektif. Biasnaya mereka mempromosikan web mereka melalui google dengan menaikan traffic pada keyword yang digunakan.

Youtube adsense
Biasanya youtube asence atau pengiklanan melalui youtube banyak dilakukan saat ini mengingat banyak orang yang mengakses youtube.

Paid subscription membership
Bisnis online ini sangat menjanjikan bila kamu memiliki kemampuan tertentu seperti bahasa asing atau pelajaran tertentu. Bisnis ini berupa kursus online, saat ini bisnis seperti ini sudah banyak di Indonesia bahkan sudah menjadi bisnis skala besar.


Bagaimana bisnis online ini? Tertarik bukan? Kamu gak perlu repot-repot keluar rumah dan pundi-pundi rupiah pun tetap mengalir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Berbisnis Online"

Posting Komentar