Yuk Lihat Provider Internet Indonesia Dengan Kecepatan Super Cepat.

Selamat datang kembali di blog yang membahas seputar bisnis IT, tutorial VPS, kumpulan VPN premium, ssh , gratis, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lain nya. Nah di kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel yang sangat bermanfaat bagi anda dan juga menambah ilmu untuk anda yang pastinya.Yuk dari pada makin penasaran mendingan kita simak aja langsung.internet provider indonesia



                    

                                                                                

Internet cepat sudah ada di depan mata kita banga indonesia, dan ucapkan selamat tinggal kepada peringkat kedua terbawah di asia pasifik dan peringkat ke 118  secara global - berdasrkan laporan yang di hasilkan oleh akamai. Dengan hadirnya beberapa pemain baru yang menyediakan layanan internet cepat menggunakan teknologi teknologi terkini, anda sebagai pengguna tentunya akan sangat di untungkan dalam memilih provider mana yang cocok untuk menjadi kuda tunggangan di dunia maya.

Berikut ini adalah provider inrternet di indonesia dengan kecepatan super cepat.

  • Firtsmedia. ( Pada bulan september 2013,firtsmedia menjadi provider pertama di indonesia yang menghadirkan kecepatan internet smapai dengan 100 mbps. Dengan dukungan teknlogi kabel fiber -coaxial hybrid –  sebuah teknologi yang menggabungkan kabel serat optik dengan teknologi antena satelit, firtsmedia menjanjikan koneksi data yang stabil untuk anda gunakan berselancar di internet setiap harinya.

  • Mnc  play media.( Bekerjasama dengan zte, mnc play media menawarkan akses kecepatan hingga 200 mbps menggunakan teknologi ftth ( fiber to the home ) dimana dengan menggunakan teknologi ini, jaringan mnc media play dapat menyambungkan setidaknya dua juta rumah pengguna di 10 kota besar di indonesia menggunakan kabel fiber optik khusus.

  • Telkom speedy. ( Menggunakan tknologi dsl yang lebih cepat dari adsl, telkom indonesia melalui layanan speedy menawarkan akses internet menggunakan jalur telepon anda yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 mbps.

  • Innovate indonesia. ( Sejatinya adalah provider pertama di indonesia yang menggunakan teknologi ftth ( fiber to the home ). Berdiri pada tahun 2010, saat ini innovate indonesia hanya melayani pelanggan yang ada di jakarta saja. Namun, tidak menutup kemungkinan layanan ini akan diperluas ke kota kota besar lain nya.

  • Biznet network.( Biznet fiber merupakan jaringan fiber optic tercepat dan terhandal di indonesia. Dengan perangkat optical transport network ( OTN ) kami yang terkini, kami adalah provider yang pertama di indonesia yang dapat menyediakan 100 gbps di dalam cakupan Biznet fiber. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Lihat Provider Internet Indonesia Dengan Kecepatan Super Cepat."

Posting Komentar