Tidak Perlu Khawatir Karna ISP Tersedia Untuk Pengguna Teknologi Yang Berada Di Jakarta.. Kuy Intip Ada Dimana Saja ISP Jakarta..

Pasti sudah banyak yang mengetahu apa itu ISP dan mengartikan bahwa ISP itu adalah kepanjangan dari Internet Service Provider yang menjual koneksi internet untuk para pengguna teknologi.

Memang benar jika ada yang mengartikan ISP seperti itu, akan tetapi saya akan menjelaskan apa itu ISP secara lebih jelas untuk para pengguna teknologi.
ISP / Internet Service Provider adalah perusahaan / badan usaha yang bergerak dalam bidang teknologi internet yang pastinya menjual koneksi internet / jasa sambung kabel untuk dapat mengakses internet yang daapt digunakan para pengguna teknologi agar dapat terhubung secara global.

Dahulu kala ISP sangat identik dengan perusahaan telepon karena ISP menjual layanan koneksi internet nya melalui kabel telepon. Dengan perkembangan zaman dan teknologi sudah semakin modern maka ISP juga sudah berkembang dan tidak hanya menjual layanan koneksi internet nya melalui jaringan telepon saja, akan tetapi sudah sekarang sudah menggunakan teknologi yang bernama Fiber Optic dan Wireless.

Yang dimaksud dengan Fiber optic adalah:

Perangkat teknologi pengirim data yang terbuat dari beberapa rangkaian serat kaca dan bahan plastic yang memiliki cara kerja membiaskan sinar yang dapat mengirimkan data. kelebihan dalam penggunaan Fiber Optic yang memiliki bahan dasar serat kaca dan plastic sehingga tidak mengalami gangguan dari luar seperti gangguan signal elektromagnetik / gelombang radial.

 Yang dimaksud dengan Wireless adalah:

Perangkat yang digunakan untuk menghubungkan satu computer dengan computer yang lainnya. Cara kerja Wireless yang melalui udara / gelombang yang tidak terlihat sedang memancarkan media yang dapat berisikan sebuah data. Dengan menggunakan teknologi Wireless pengguna tidak perlu menggunakan kabel sehingga tdak perlu menyediakan tempat yang luas untuk meletakannya saat ingin digunakan.

Banyak pengguna teknologi yang menggunakan layanan ISP Fiberi optic / dengan Wireless karena sangat praktis dan efisien dalam penggunaannya, untuk harga yang diberikan juga tidak terlalu mahal untuk zaman yang modern seperti sekarang ini.


Saya akan memberikan sedikit daftar ISP yang berada di Jakarta pastinya dengan demikian para pengguna teknologi yang ada di Jakarta tidak khawatir karna tersedia juga ISP Jakarta seperti:

1. Telkomspeedy
Penyedia layanan PT.Telekomunikasi Indonesia.
2. CBN
Penyedai layanan  PT.Cyberindo Aditama.
3. Biznet
Penyedia layanan PT.Biznet Komunikasindo.
4. Uninet
Penyedia layanan PT.Uninet Media Sakti.
5. Fastnet
Penyedia layanan PT.First Media Tbk.
6. Indosat
Penyedia layanan PT.indosat Tbk.
7. XL
Penyedia layanan XL.Excelcomindo Pratama Tbk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Perlu Khawatir Karna ISP Tersedia Untuk Pengguna Teknologi Yang Berada Di Jakarta.. Kuy Intip Ada Dimana Saja ISP Jakarta.."

Posting Komentar