Tempat Favorit Tujuan Wisatawan



Berlibur seorang diri tidak selalu membosankan, justru Anda akan mendapatkan banyak pengalaman baru dan juga teman baru. Nah, bila Anda berencana berlibur seorang diri untuk merasakan berbagai pengalaman yang unik dan menarik, berikut ini lima negara terbaik bagi pelancong solo seperti yang direkomendasikan situs travelandleisure.com.

1. Kosta Rika

Salah satu negara-negara langka tanpa angkatan bersenjata, Kosta Rika memberi makna segar terhadap istilah damai. Negara yang paling aman dan paling bahagia di dunia ini ternyata menjadi tempat favorit bagi banyak orang Amerika untuk menghabiskan waktu liburan.

Wisatawan yang sama terus kembali ke Kosta Rika untuk pergi ke arung jeram di Sungai Reventazon, menentang ombak di Malpais, atau menunggang kuda untuk menjelajahi gunung berapi dan geyser di Taman Nasional Rincon de la Vieja.


2.  Tour Vietnam

Negara ini pernah dilanda perang yang cukup lama namun sifat ramah dan memaafkannya masih terasa terutama terhadap orang Amerika yang berwisata ke salah satu negara dengan pemandangan indah di Asia Tenggara ini.

Saat melakukan  Tour Vietnam ini, Anda bisa bersepeda dengan pemandu berkeliling atau menjelajahi hutan yang lebat dan pantai yang indah.

menikmati pantai yang indah dalam  Tour Vietnam, Anda bisa mengunjungi pulau Phu Quoc. Atau Anda bisa mengunjungi kuil-kuil dan pagoda Hue yang merupakan pusat budaya dan spiritual negara.

Bila berada di ibukota negara dalam  Tour Vietnam, Anda bisa bangun pagi untuk melakukan tai chi dengan ratusan orang lainnya di danau Hoan Kiem.

3. Laos

Laos memiliki sesuatu yang diimpikan petualang solo. Seperti Vietnam, Laos adalah negara yang pernah dilanda perang namun telah muncul sebagai surga damai.

Tidak seperti Vietnam, Laos telah berhasil mempertahankan banyak budaya asli dan melestarikan lingkungannya. Ini menjadikannya salah satu yang paling murni di Asia Tenggara.

Kegiatan yang bisa Anda lakukan di negara ini adalah melakukan perjalanan perahu menyusuri Sungai Mekong, bersantai di Vientiane, atau mengunjungi kota bersejarah dari kerajaan Luang Prabang, salah satu pusat terpenting di negara Buddhis. Lebih baik lagi, Anda bisa mengatur homestay di salah satu desa.

4. Bhutan

Mengunjungi Bhutan harus membayar minimal US$ 200 (sekitar Rp1,8 juta) per hari untuk tinggal, ini memastikan bahwa Bhutan tidak akan dibanjiri dengan wisatawan.

Apa yang Anda dapatkan adalah salah satu negara paling damai di bumi, surga Buddha dengan beberapa wisatawan.

Berada di sini, Anda dapat melacak situs awal Buddha di Bumthang Dzongkhag atau masuk ke dalam keadaan meditasi yang sesuai di Biara Taktsang, Paro.

5. Mesir

Orang Mesir adalah merupakan orang yang ramah di Timur Tengah. Menggabungkan dengan kekayaan budaya dan pemerintah yang secara politis stabil, Mesir adalah pilihan tepat untuk pelancong solo.

Kekacauan Kairo mungkin merupakan hal menawan bagi sebagian orang yang senang akan suasana ramai.




sumber : mediaindonesia
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Favorit Tujuan Wisatawan"

Posting Komentar