Pengguna Teknologi Sudah Mengetahui Apa Itu Internet Dan Manfaatnya?? Kuyy Cek Disini Biar Tau

Semua pengguna gadget pasti sudah akrab dengan internet dan sudah menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Akan tetapi para pengguna gadget apa mengetahui apa itu internet?? Jadi kali ini saya akan menjelaskan apa itu internet.



Internet adalah kumpulan dari banyak komputer diseluruh dunia yang terkoneksi / tersambung antara satu dengan yang lainnya. Komputer yang tersebar luas didunia ini dapat saling terkoneksi dengan menggunakan sambungan telepon, serat optik / fiber optic, kabe; koalsial, satelit, koneksi wireles. Dengan kata lain dengan menggunakan sambungan ini para komputer yang tersebar dapat tetap terkoneksi satu dengan yang lainnya.
Internet juga dapat diartikan sebagai jaringan komputer diseluruh dunia / sistem pertukaran paket yang berguna untuk melayani banyak pengguna teknologi diseluruh dunia yang terhubung secara global yang berisikan informasi dan sebagai sarana komunikasi data yang dapat berisikan suara, gambar, video dan text melalui jaringan internet / dapat disebut dengan networking antar jaringan.

Sekarang ini zaman yang sudah modern dan canggih, para penyedia internet / dapat disebut dengan internet provider harus sudah dapat memberikan internet cepat untuk para pengguna teknologi...
Beberapa kelebihan / manfaat yang akan kita dapat jika menggunakan internet cepat adalah:
1.  Bermanfaat untuk pendidikan
Internet cepat mempunyai dampat yang baik dalam dunia pendidikan, dalam menggunakan internet yang dapat dimanfaatkan untuk belajar dan mencari ilmu pengetahuan seperti:
- E-Learning adalah metode pembelajaran yang membuat prosess belajar menjadi lebih mudah karna siswa / siswi tidak harus bertemu secara langsung dengan guru pengajar.


2. Bermanfaat untuk menjalankan usaha
Internet cepat jgua dapat digunakan untuk bisnis / menjalankan usaha, terlebih lagi dengan metode ecommerce yang berarti semua transaksi jual beli nya menggunakan internet seperti:

-  Berbelanja online dengan menggunakan internet tanpa perlu datang langsung ke toko penjual karna dengan berbelanja secara online ini transaksi yang dilakukan akan jadi lebih mudah dan cepat secara kapanpun dan dimanapun.
- Untuk menjalankan usaha bisnis secara online, bisnis online yang menggunakan internet cepat tergolong kedalam bisnis yang mudah dijalankan karna tidak memerlukan modal yang banyak pada saat memulainya.

Jadi sebaiknya para pengguna teknologi menggunakan internet cepat karna dapat memiliki lebih banyak manfaat dari yang saya sebutkan tadi...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengguna Teknologi Sudah Mengetahui Apa Itu Internet Dan Manfaatnya?? Kuyy Cek Disini Biar Tau"

Posting Komentar