Tips Memilih Font Yang Tepat Untuk Web Anda

Cloud Hosting Indonesia - Anda mungkin lebih memilih font tertentu, tapi jangan biarkan kepentingan pribadi mengahncurkan segalanya. Desain font mungkin terlihat bagus, tapi jika tidak sesuai dengan tujuannya maka bisa merusak tampilan web. Sebagai gantinya, fokuskan pada pemilihan desain font yang memiliki karakteristik yang Anda inginkan untuk mewakili situs web atau merek dagang Anda. Disini ada 5 jenis kepribadian utama dalam desain font. Pertimbangkan kepribadian Anda yang ingin mewakili situs web atau bisnis Anda:

Kepribadian Font # 1) Tradisional, terhormat, Nyaman, Handal
Jika Anda ingin situs web Anda mewakili kepribadian ini, font yang harus Anda pertimbangkan merupakan jenis font yang sudah ada dari dulu, seperti Georgia, Trajan, dan Times New Romans. Font-font ini secara tradisional telah digunakan dalam cetakan seperti koran, majalah, dan buku. Karena kebanyakan orang sangat terbiasa dengan desain huruf klasik ini, mereka langsung merasakan kesan lampau, keandalan, dan kepercayaan.

Kepribadian Font # 2) Kontemporer, Modern, Minimalis, Progresif
Ini adalah font dengan desain yang terlihat bersih dan terlihat seperti ketikan mesin. Mereka tampil dengan profil yang sangat berani atau sangat tipis. Desain ini cenderung memiliki tampilan yang lebih minimalis sehingga terlihat lebih modern. Jika Anda ingin situs web Anda memberikan nuansa yang lebih kontemporer, pertimbangkan untuk menggunakan jenis desain font ini.

Kepribadian Font # 3) Kuat, Stabil, Tegas
Font ini sangat tebal dan memiliki desain yang ganjil. Keberanian desain font memberi desain keras dan memberi kesan kuat. Jika Anda ingin membuat pernyataan atau ingin tampil kuat, ini adalah jenis font yang harus Anda gunakan.

Kepribadian Font # 4) Romance, Elegance, Beauty, Vintage
Ini adalah desain font tipe tulisan tangan dengan banyak lekukan. Kurva inilah yang memberi desain nuansa romantis dan elegan.Tidak semua desain font tulisan tangan romantis, mereka juga bisa unik dan mengandung unsur semangat. Desain font yang lebih miring dan melengkung, semakin vintage tampilannya. Desain font yang lebih bulat, yang lebih unik dan retro akan terlihat seperti :

Kepribadian Font # 5) Desain Font Bertema

Ini adalah desain font yang tidak termasuk dalam kategori tertentu karena warnanya begitu bergaya. Mereka memiliki berbagai karakteristik sehingga sulit untuk masuk ke dalam kategori apapun. Desain font ini berguna jika Anda ingin menciptakan identitas merek yang unik. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Font Yang Tepat Untuk Web Anda"

Posting Komentar