Jasa Pengiriman Mobil Antar Pulau yang Harus Anda Ketahui.

Kirim mobil
Prosedur Pengiriman Mobil Lewat Jasa Ekspedisi Kargo Online

Di Jaman yang serba digital seperti saat ini, apapun kegiatan kita, bisa kita lakukan dengan lebih mudah dan juga cepat. Begitu pula dengan jasa ekspedisi kargo untuk mengirimkan mobil, saat ini telah ada layanan yang menyediakan kemudahan dalam bertransaksi, yaitu dengan menggunakan media online. Cara ini tentu saja lebih menguntungkan untuk para pelanggan, karena akan dapat lebih efektif dan menghemat waktu mereka. Transaksi dengan cara online selain mudah, pengirimannya juga akan lebih cepat, sebab prosedur yang ada tidak ribet dan tidak bertele-tele.
Untuk bisa menggunakan jasa ekspedisi kargo online, cukup dengan masuk ke website yang disediakan oleh pihak jasa ekspedisi dan masukkan data-data pada kolom yang ditampilkan pada website secara lengkap dan akurat. Apabila semua kolom telah Anda isi, maka sistem akan secara otomatis mengirimkan semua informasi yang telah Anda input tersebut lewat alamat email Anda. Setelah semua proses selesai, maka pihak jasa ekspedisi akan menghubungi Anda untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan pengiriman mobil, seperti jadwal jam keberangkatan kapal, mobil pengangkut, truk, pick up, serta informasi-informasi penting lainnya yang perlu Anda ketahui.
Hal ini biasanya dilakukan oleh call center jasa ekspedisi kargo yang bersangkutan. Sedangkan untuk sistem pembayarannya dapat dilakukan dengan cara cash atau melalui transfer ke nomor rekening jasa ekspedisi. Apabila proses pembayaran telah selesai, maka Anda akan dapat langsung mengkonfirmasikan pembayaran tersebut dengan meng-SMS jasa ekspedisi tersebut.
Untuk proses dari penjemputan mobil yang akan Anda kirim, biasanya pihak jasa ekspedisi kargo pengiriman mobil akan memberikan informasi kepada Anda mengenai data dari supir penjemput, seperti nama dari petugas (supir), Nomor HP dan Nomor SIM. Selain itu petugas penjemputan akan membawa dokumen yang berisi Surat Pengantar penjemputan serta fotocopy dari kontrak asuransi (apabila mobil yang Anda kitim diasuransikan), formulir check List Kendaraan (apabila ada), fotocopy STNK, serta nota biaya pengiriman. Sangat penting untuk Anda mencocokkan fotocopy STNK yang dibawa oleh petugas tersebut dengan STNK asli yang Anda miliki.

Proses Pengiriman Mobil (Pra Order)
Untuk mengirimkan mobil ke Makassar, Anda tidak perlu survey ke berbagai tempat dan perusahaan jasa ekspedisi atau forwarding untuk mendapatkan  harga karena belum tentu perusahaan tersebut memiliki reputasi meyakinkan. Anda juga tidak perlu menyuruh orang lain untuk mengirimkan mobil Anda karena itu sangat beresiko. Disini kami melakukan proses pengiriman mobil dengan cepat, sistematis, dan efisien dimana Anda cukup rileks saja di rumah sementara proses pengiriman kami yang handle. Anda hanya diminta memgirimkan data-data dan kelengkapan mobil (fotocopy STNK) serta alamat Anda dan pihak penerima selanjutnya pihak kami yang akan datang ke rumah Anda untuk survey mobil yang akan dikirim. Simple, mudah, dan cepat. Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil yang Anda kirim sebab mobil atau barang apapun yang Anda kirim semua kami asuransikan. Disamping itu sistem pengiriman “Door to Door Service” akan mempermudah penerimaan barang ditempat tujuan, artinya pihak penerima tidak perlu melakukan penjemputan sebab kami akan mengantar mobil Anda sampai depan pintu rumah penerima.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pengiriman Mobil Antar Pulau yang Harus Anda Ketahui."

Posting Komentar