Tips Mudah Membuat Gelang Dari Tali Sepatu


Quiksilver Indonesia – jika di lihat gelang sendiri mempunyai bentuk yang simpel, menarik dan tentu sangat beragam jenis maupun fungsinya kan. Karena gelang merupakan salah satu jenis perhiasan atau aksesoris pendukung yang sangat di gemari oleh semua kalangam dan bisa di jadikan sebagai salah satu koleksi unik loh.

Anda pasti akan bosan jika melihat gelang dengan model nya itu-itu saja tanpa adanya sentuhan kreavitas yang bisa menarik minat anda. oya gelang ini bisa di bilang unik karena bentuknya yang bermacam-macam. Nah selain itu gelang ini bisa di bibuat dari limbah yang anda hasilkan atau sisa barang yang sudah tak terpakai lagi, sebut saja dengan tali sepatu yak.

Seiring berkembangnya zaman gelang jenis ini makin banyak loh penggunanya, untuk membuat gelang sendiri dari tali sepatu saya akan membagikan tipsnya nih.. silahkan di coba yah:

-sebelum membuat gelang tersebut ada baiknya jika anda mempersiapkan bahan dan alat yang akan anda gunakan:
Bahan atau alatnya: - tali sepatu
                               - lem super
                               - gunting, dan
                                - korek api
Cara pembuatannya:
Pertama, ukurlah panjang tali sepatu yang akan di jadikan gelang ke tangan anda, lalu potonglah dengan menggunakan gunting
untuk terlihat lebih rapi anda bisa membakar bagian ujungnya dengan korek api.
Kedua, jika sudah buatlah tali sepatu yang tadi di potong menjadi melungkar mengikuti alur lingkar tangan anda, setelah itu tempelkan dengan menggunakan lem super, lalu tunggulah sampai kering.
Ketiga, ketika sudah kering maka gelang tali sepatu anda yang simpel siap mempercantik tangan anda.


Gimana guys mudah kan? Jika anda tertarik silahkan mencoba dan berkreavitas lagi yah.. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Membuat Gelang Dari Tali Sepatu"

Posting Komentar