Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Cloud

Cloud Provider Indonesia Hello guys apa kabar semoga sehat semua ya.. buat kalian pecinta bloh kali ini gw mau bahas lagi tentang Cloud yang ada di dalam jaringan komputer.. yu guys ikutin gw ya.. gw mau nulis ni jngan sampe kelewat ya baca artikel yang gw buat..



Cloud Provider Indonesia

ada beberapa hal yang harus anda pikirkan ketika anda mengevakuasi penyedia cloud. Biayanya biasanya akan didasrkan pada model utilitas, tetapi ada sejuamlah variasi untuk diperhitungkan. 
Keamanan merupakan pertimbangan penting. Organisasi seperti Cloud Security(CSA) menawarkan sertifikasi untuk penyedia yang memenuhi kiteria.

Apa si Cloud Provider itu??

Sebuah perusahaan yang memberikan layanan komputasi awan berbasis dan solusi untuk bisnis dan / atau individu. Organisasi layanan ini menyediakan, menyewa dan dikelola hardware virtual, perangkat lunakdan jasa terkait lainnya.

Techopedia menjelaskan Cloud Provider


penyedia awan umumnya organisasi yang menyediakan beberapa bentuk infrastruktur TI yang di distribusikan secara komersial dan bersumber di beberapa pelanggan biasanya bisnis. penyedia awan memberikan solusi cloud melalui on-demand, membayar-as-you-go sistem sebagai layanan kepada pelanggan dan pengguna akhir. Cloud pelanggan penyedia mengakses sumber daya cloud melalui internet dan akses program dan hanya ditagih untuk sumber daya dan jasa yang digunakan sesuai dengan metode penagihan berlangganan.
Tergantung pada model bisnis, penyedia awan dapat memberikan berbagai solusi, seperti: Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS): Mungkin termasuk server virtual, penyimpanan virtual dan virtual desktop / komputerSoftware sebagai Service (SaaS): Pengiriman sederhana untuk software yang kompleks melalui InternetPlatform sebagai Service (PaaS): Kombinasi IaaS dan SaaS disampaikan sebagai layanan terpadu
Sebuah penyedia awan juga dapat diklasifikasikan sebagai penyedia awan publik, penyedia awan swasta, penyedia awan hybrid atau penyedia awan masyarakat.

Nah itu dia guys penjelasan tentang cloud yang mau gw share ke kalian para blogger setia.. semoga bermanfaat ya guys buat kalian. jangan lupa ikutin terus blog gw ya guys.. dan juga like + komennya ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Cloud"

Posting Komentar