Inikah Beberapa Keuntungan Jika Kita Tau Teknologi

Data recovery Jakarta- Tak di ragukan lagi bahwa perkembangan teknologi sangat pesat dan semakin canggih. Baik orang orang, perusahaan besar atau kecil sedang berlomba lombanya menciptakan sebuah teknologi yang nantinya akan memudahkan pekerjaan hidup mnusia.

Namun perkembangan itu selalu di imbangi dengan kemampuan manusia. Nyatanya masih banyak yang gak tau teknologi atau tertinggal jauh soal terknologi. Padahal yah secara di artikan teknologi itu amat penting sekali, apalagi buat kamu sebagai generasi muda.
Jadi, kamu mau tau apa sajakah keuntungan dari orang yang tau teknologi >

1.    Memberikan peluang kerja lebih luas
semua pekerjaan yang ada di zaman sekarang itu gak bisa lepas sama kemampuan teknologi. Yah minimal kamu harus paham sama pengoperasian computer dan programnya seperti Microsoft office, excel dan internet. Jika kamu sudah memahami seluk beluk dari software dari computer dengan lancar, itu bisa jadi nilai tambahan untuk melamar pekerjaan.

2.    Lebih efisien untuk bekerja
orang yang sudah paham teknologi biasanya dia terbiasa dengan menggunakan computer. Dia memainkan computer tidak menggunakan mouse lagi dalam penyelesaian pekerjaan tetapi dengan menekan tombol tombol yang ada pada computer ( yah pada dasarnya computer itu menggunakan mouse sebagai panah).

3.    Bisa menghasilkan penghasilan sendiri sekaligus membuka lapangan pekerjaan sendiri.
di zaman kita sendiri aja, sudah banyak bisnis online dan freelance menjadikan suatu kegiatan yang paling menjanjikan untuk pemasukkan tambahan. Bahkan jika kamu serius menekuninnya ini bisa menjadi sumber penghasilan utamamu.

4.    Memahami kebutuhan perangkat elektronikmu.
dengan memperhitungkan seluruh kebutuhanmu, tentu kamu akan bisa menghemat waktu dan uang lewat spesifikasi harga maupun kualitas produk.

5.    Tau mana barang yang bagus dan mana yang tidak.
tentunya kamu yang sering berkutat atik sama perangkat teknologi, kamu jadi tau kualitas barang yang tinggi maupun tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inikah Beberapa Keuntungan Jika Kita Tau Teknologi"

Posting Komentar