5 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Karyawan

Cloud server Indonesia - tidak dapat di pungkiri bahwa sekarang kita telah memasuki ke dunia era digital dimana berbagai informasi dan kegitatan telah terkontrol dan bisa di dapatkan dengan adanya teknologi. Dan salah satunya adalah handphone , kehadiran gadget ini menjadi booming sebab pertama kali gadget di tampilkan dalam bentuk ukuran yang besar dengan memiliki beberapa tombol sampai gadget yang hanya di sentuh dengan satu jempol saja.

Namun dengan adanya gadget yang anda miliki itu, apakah itu membuat anda bisa terfokuskan dengan media social ? tentunya gak kan, karena gadget itu bisa membantu dan memudahkan sekali khususnya para karyawan . berikut di simak

1.    IFTT
adalah singkatan dari IT THIS THEN THAT
sebuah aplikasi yang sangat mengutamakan perintah untuk mengendalikan ponsel anda secara otomatis. ( asalkan terhubung sama internet )
aplikasi ini di buat untuk mengatur jadwal kegiatan anda, mengupload foto secara otomatis ke cloud storage dan masih banyak lagi.

2.    Money manager
sebuah aplikasi yang bertugas untuk mengatur keuangan anda yang benar benar sangat membantu karena aplikasi ini di lengkapi berbagai fitur yang sangat bagus dan menarik.
aplikasi ini juga dapat membantu anda memasukkan segala data pengeluaran anda, transfer, membantu mengantur gaji anda dan sebagainya.

3.    Goal tracker
adalah sebuah aplikasi yang di rancang khusus untuk membantu karyawan dalam menentukan rencana kerja yang harus di kerjakan.

4.    Dropbox
mungkin pengguna smartphone sudah tak asing lagi kan dengan aplikasi yang satu ini, karena sifatnya yang memaksimalkan. Aplikasi ini juga di lengkapi berbagai fitur yang dapat menunjang dan menyimpan pekerjaan anda.

5.    Curejoy
adalah sebuah aplikasi yang berupa media konten dan tulisan tentang tips kesehatan dan lain lain sebagainya. Demi membantu anda dalam hidup yang sehat dan menyenangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Karyawan "

Posting Komentar