Dampak Positif Yang Dirasakan Penggila Games

Cloud storage Indonesia - Video game memang menjadi salah satu hiburan dan permainan yang di sukai banyak orang apalagi di para penggemarnya. Sayangnya, tidak semua orang mempunyai kecintaan pada video game ini. banyak orang yang menilai kalo video game ini ber efek negative, di salahkan karena suatu permainannya yang merupakan tindakan kekerasaan atau sebagainya, tetapi dari penilaian itu tidak sepenuhnya benar loh.

Selain itu ada beberapa kritikan kalo bermain video game akan membuang buang waktu saja, menghamburkan uang dan mempengaruhi nilai prestasi kita di sekolah.

Buat kamu yang para gamers pasti kamu tidak akan ambil pusing mendengar soal ini, selama itu gak bahaya dan masih bisa di sesuaikan porsinya. Dan gak hanya itu sjaa banyak sisi positif yang dapat kita ambil dari video game salah satunya adalah..

1.    Sebagai ruang bersantai dan bersenang senang
bukan hanya sekedar hiburan saja yang bisa buatmu senang sementara, tetapi dari video game inilah kamu akan merasakan bahagia setelah kamu menyelesaikan permainan ini. apalagi kamu memainkan permainan yang betul betul menyenangkan seperti olahraga, action.
apabila kamu bosan, kamu bisa kok mengganti permainan video game kamu.

2.    Memberikan kesempatan untuk bertemu banyak orang
pernah tidak kamu bermain game sembari mengobrol dengan orang orang yang di luar sana ? tentunya pernah kan, dari video game yang bermunculan di internet dengan berbagai macam jenis dan tipe tentu ini akan memudahkan kamu bermain dengan pemain lain yang ada di seluruh dunia, yah memang sih awalnya lawan tetapi kalo bisa nyambung kamu bisa jadi teman loh..

3.    Melatih kerja sama
kerjasama yang di butuhkan untuk satu tim dalam pertandingan atau pertempuran sangat penting loh. terlebih jika kamu harus berkolaborasi dengan pemain lain untuk menyelesaikan sebuah misi atau level. Dari kerja sama ini kamu akan terikat antar pemain lainnya.

4.    Lebih terbiasa untuk berpikir logis dalam memecahkan suatu masalah
berfikir logis sangat di perlukan untuk video game guna menjawab sebuah misi atau level yang perlu kamu selesaikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dampak Positif Yang Dirasakan Penggila Games"

Posting Komentar