Mau Berlibur ? Tapi Takut Barang Yang Dibawa Berantakan ? Intip Dulu Caranya Agar Barangmu Tak Berantakan Didalam Koper

usaha ekpedisi -Bosan dirumah terus ? liburan aja .. siapa tau ada referensi sekaligus bikin fresh anda lagi, sebelum anda berlibur ada kalanya anda membawa barang  barang yang anda perlukan untuk berlibur ( tapi yang penting penting aja yah ). Dan kenapa setiap kamu menata barang barang kamu pasti berantakan ataupun tidak muat kuota dengan tas kopermu..  bagi kamu yang merasa kesulitan dalam menata barang dalam menata barang barangmu di kopermu, tenang jangan khawatir di sini admin hadir untuk membantu kamu asalkan kamu menerapkan cara ini..

1.    Bedak.
ini adalah benda wajid yang kamu bawa dalam tiap bepergian , tetapi kadang bedak ini sering banget dehh tumpah, retak dan pecah karena guncangan dan desakan yang tak dapat di hindarkan. Untuk membuat hal itu tidak terjadi kamu bisa melakukan cara ini, mudah kok dengan memasukkan gumpalan kapas yang berukuran sedang di atas bedakmu. Dengan cara ini kamu tak merasa khawatir lagi dahh..

2.    Krim pembersih atau lotion.
adalah merupakan pembersih wajib kamu bawa untuk membersihkan make up kamu dan lotion yang berfungsi untuk melindungi kulit kamu dari sinar matahari dan kulit kering. Dan ini biasanya sering banget tumpah karena desakan barang yang kamu bawa, cara untuk mencegah krim ini tidak tumpah adalah dengan cara memasangkan plastic bening ( palstik yang sudah di belah ) ke dalam tutup botol krim atau lotion dan kemudian tutup botolnya kamu.. dan kamu tidak perlu khawatir lagi akan krim/lotion kamu tumpah dah..

3.    Kalung.
untuk benda yang satu itu kamu bisa membawanya saat travelling. Akan tetapi kamu suka merasa sebal kan karena benda seperi ini harus terlilit sembarangan di tas kamu. tenang ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan cara memakai sedotan, caranya adalah belah sedotan menjadi dua bagian kemudian pasangkan sedotan itu pada tali perhiasan kamu. nah gimana mudah kan caranya.

4.    Peniti dan jepit rambutmu.
Meski bentuknya yang unyu unyu dan tak memerlukan banyak tempat tapi kamu harus mempunyai taktik untuk menyiasati benda kecil seperti ini yaitu dengan cara menggunakan kotak bekas permen kamu ( keadaan toplesnya harus bersih yah ) dan pilih yang bisa buka tutup agar kamu mudah mencarinya.

5.    Pakaian.
ini adalah salah satu benda yang paling banyak yang kamu bawa saat bepergian. Agar kopermu tidak terpenuhi oleh pakaianmu kamu dan kopermu bisa di gunakan untuk menata barang lainnya. cobalah kamu lipat celana, baju dan handukmu dan letakkan pada posisi tegak dan cara ini, koper yang kecil bisa membawa lebih banyak barang lagi. Jadi kamu tak perlu repot membawa tas lagi sebagai tentengan..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Berlibur ? Tapi Takut Barang Yang Dibawa Berantakan ? Intip Dulu Caranya Agar Barangmu Tak Berantakan Didalam Koper"

Posting Komentar