Test My Site, Testing Tools Dari Google


Google bulan ini telah meluncurkan tool baru yang bertujuan membantu pemilik usaha menentukan seberapa baik situs web mereka melakukan di web mobile, termasuk pada kedua smartphone dan tablet. Mengingat bahwa penelusuran seluler melampaui pencarian desktop untuk pertama kalinya musim gugur yang lalu, itu penting bagi pemilik situs web tetapi juga untuk Google bahwa situs muncul dalam hasil pencarian dapat diakses, fungsional dan performant.

Website Testing tool baru (tersedia di testmysite.thinkwithgoogle.com) ini sangat sederhana sehingga siapa saja untuk menggunakan - kamu tidak perlu menjadi teknis. kamu hanya mengetikkan alamat situs web kamu, dan kemudian alat akan mencetak situs kamu. Hal ini juga akan menawarkan sebuah laporan yang lebih rinci yang membuat saran pada hal-hal yang kamu butuhkan untuk memperbaiki, yang kamu bisa menularkan kepada siapa menjalankan website kamu.

Google hari ini sudah menawarkan sejumlah testing tool untuk situs web, termasuk PageSpeed Tools, PageSpeed Insights, dan Mobile-Friendly, yang difokuskan pada desain situs. Namun, sebagian besar alat yang sebelumnya ditujukan untuk developer, site desainer dan pengguna teknis lainnya. Testing Tool baru ini sebagai gantinya menargetkan pemilik usaha sendiri, yang mungkin tidak tahu tentang keberadaan alat ini ', atau tidak mengerti output mereka.

Testing tool baru ini menyederhanakan interface user dan menunjukkan skor 3 kategori skor, yaitu yang Good (hijau), Fair (kuning) dan Poor (merah).

Idenya adalah untuk cepat menunjukkan kalian, sekilas, kualitas pengalaman user ketika browsing website kamu dari ponsel mereka (termasuk apakah Anda memiliki tombol disadap dan informasi penting di depan), kecepatan mobile (yang berarti waktu loading situs) dan kecepatan desktop yang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Test My Site, Testing Tools Dari Google"

Posting Komentar