Perbedaan Office 365 dengan Office 2010

Pastinya sobat tahu dengan apiliasi ini yaitu Microsoft Office yang sangat banyak membantu untuk membuat dokumen baik berupa word, excel, power point dan lain sebagainya. Dan Microsoft terus memperbarui software andalannya ini yaitu dengan merilis Microsoft Office 365 yang terbaru.

Sedangkan Microsoft Office 2010 merupakan generasi ke 14 dari keluarga office milik microsoft. Tampilannya hamper mirip dengan versi 2007, namun dari sisi fitur lebih banyak dan juga makin mudah dalam pengoperasiannya.

Perbedaan Office 365 dengan Office 2010 

Untuk bisa menjalankannya dengan baik, sebuah PC harus memiliki minimal processor 500 MHz, memori 256 MB dan hard disk 2 GB.

Kekurangan pada Office 2010 ini adalah kurang support pada Windows XP SP-1 maupun SP-2 namun hal ini sebenarnya tergantung CD Installer-nya juga.

Sedangkan kelebihan lainnya adalah, loading cepat, tampilan sederhana dan terintegrasi dengan web browser
Lantas apa perbedaan office 365 dengan Offce 2010 ini ya?

Pertama, Office 365 sudah mendukung semua platform baik untuk PC, Android, IoS sehingga siap mendukung aktivitas kerja sobat dimana saja dan kapan saja.

Kedua, Sinkronisasi semua file dan doukumen juga mudah dengan satu account saja baik untuk urusan pribadi ataupun kerja.

Ketiga, Share dokumen dengan mudah dan cepat baik melalui email ataupun social media dari perangkat kamu.

Keempat, Mudah berkolaborasi dengan teman kerja dengan cara menginvite mereka untuk melihat atau mengedit dokumen yang sudah sobat buat sehingga bisa dikerjakan dan direvisi secara bersama-sama.

Kelima, kamu bisa mengirim file dengan mudah lewat berbagai format baik link PDF, XPS dan Internet Fax.

Keenam, fitur pada Microsoft Word juga dilengkapi dengan sinkronisasi untuk para pecinta blog dengan cara memposting dokumen tersebut ke blog yang berbasis WordPress, Blogger, Telligent, TypePad, atau SharePoint.

Sangat membantu bukan, nah itulah perbedaan office 365 dengan versi sebelumnya, semoga ulasan ini sedikit banyak bisa membantu sobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Office 365 dengan Office 2010"

Posting Komentar