Keren! Fitur Microsoft Office 365 Makin Lengkap

Raksasa IT, Microsoft semakin memanjakan konsumennya dengan salah satu produknya yaitu Office 365 yang didesain khusus utuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini.

Hal ini tentu kabar baik bagi para penggunanya. Karena produk ini menawarkan sejumlah keunggulan dengan dukungan layanan cloud yang bikin kerjaan Anda makin efisien dan cepat. Dan saat ini sudah banyak yang beli office 365 ini baik untuk personal ataupun perusahaan.

Penasarankan apa saja fitur baru pada office 365 ini, yuk disimak ulasannya dibawah ini:

Keren! Fitur Microsoft Office 365 Makin Lengkap 

Pertama adalah fasilitas cloud yang bisa membuat Anda bisa menyimpan dan membuka data dimana saja dan kapan saja. Kedua, juga ada fitur koneksi social, sehingga kamu bisa melihat aktivitas Twitter ataupun Skype dengan account Outlook.

Ketiga, kamu bisa bisa gunakan dua account berbeda baik untuk pribadi atau pekerjaan, bisa switch dengan menggunakan aplikasi OneDrive dari Office 365 di smartphone Android Anda. Proses sinkronisasi cepat gak pake lama.

Keempat, mau edit PDF, mudah saja karena tersedia converter PDF ke Word dan bisa menyimpan kembali dalam bentuk PDF ataupu Word.

Kelima, Fitur otomatis update pada Excel, sangat berguna pada saat Anda sharing data dengan pengguna lainnya.

Keenam, ada juga fitru yang membuat rencana Anda semakin rapi dan terorganisir dengan menggunakan office 365 Planner.

Nah itulah beberapa fitur mantap dari Office 365 yang bisa membuat kerjaan jadi cepat, teratue, dan simple.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Fitur Microsoft Office 365 Makin Lengkap"

Posting Komentar