Inilah Lima Aksesoris Pilihan Wajib untuk Pria

Ted Baker Indonesia - Aksesoris ternyata tidak diperuntukkan bagi wanita, tapi juga bisa digunakan oleh pria. Namun pastinya berbeda dengan wanita baik secara model dan desainnya.

Pria hanya perlu beberapa aksesoris wajib yang dipakai untuk mempertegas penampilannya. Yang pastinya bukan sembarang aksesoris dan aksesoris ini juga akan akan membangun citra dirinya sebagai real gentleman. Terus apa saja sih aksesoris tersebut:

 

Pertama adalah jam tangan yang akan membuat tampilanmu lebih bergaya. Jangan lupa sesuaikan model jam dengan karakter dirimu sehingga makin percaya diri baik saat bekerja ataupun beraktivitas sehari-hari. Pilihlah jangan tangan dengan merek terkenal seperti Ted Baker Indonesia, karena jika memilih yang kurang berkualitas tentu akan merusak penampilanmu yang terlihat sempurna.

Kedua, Dasi menjadi menu wajib bagi seorang karyawan untuk bisa tampil lebih oke di depan rekan bisnisnya. Untuk pilihannya , sisakan waktu untuk membeli satu atau dasi yang bermerek daripada membeli banyak namun kualitasnya kuran bagus. Karena semahal apapun pakaian kamu, jika dipadukan dengan dasi yang murah, penampilanmu akan terlihat murahan.

Ketiga adalah Smartphone case. Meskipun terlihat remeh, tapi hal ini juga akan mendukung penampilanmu sehari-hari. Apalagi jika kamu seorang eksekutif muda yang sering bertemu dengan klien, hal ini bisa jadi akan menjadi perhatian mereka. Pilih smartphone case dengan kuliatas bagus dan model yang terbaru.

Keempat, Kacamata atau Sunglasses akan memberikan sentuhan istimewa yang membuat penampilanmu menjadi berbeda. Saat ini semakin banyak pilihan kacamata yang bisa kamu sesuaikan dengan wajah mu dan berbagai macam model.

Nah itulah aksesoris penting buat kamu para pria biar tampilanmu makin upgrade dan percaya diri makin tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Lima Aksesoris Pilihan Wajib untuk Pria"

Posting Komentar