Fitur-Fitur Microsoft Office 365 for Business


Microsoft Office 365 memiliki 3 jenis yaitu Office 365 home, Office 365 business, Office 365 education. Setiap jenis office 365 memiliki fitur-fiturnya masing-masing sesuai kebutuhan para user. Kali ini akan dibahas soal fitur-fitur dari microsoft office 365 business.

Dengan adanya office 365 for business diharapkan agar user dapat mengembangkan bisnisnya dengan menggunakan fitur office 365 for business. Dengan office 365 dapatkan pengalaman Office yang sudah tidak asing lagi di hampir seluruh perangkat, berdayakan karyawan untuk menyelesaikan pekerjaan di mana pun mereka berada. Berikut fitur office 365 for business :


  • Kepatuhan Disederhanakan
    Arsipkan, gunakan penangguhan legal di tempat, dan temukan dokumen yang user butuhkan dengan cepat. Perlindungan data tingkat lanjut membantu menjaga data user tetap aman.

  • Kontrol TI tingkat lanjut
    Beri TI fleksibilitas dan kontrol sembari mengurangi biaya TI. Pindahkan ke cloud sesuai keinginan user, kelola dengan mudah, dan otomatisasikan tugas.

  • Rangkaian Office
    Kini termasuk aplikasi Office 2016 baru untuk PC dan Mac user. Selalu dapatkan versi terbaru

  • Office di PC, tablet, dan ponsel
    Nikmati pengalaman Office yang terinstal lengkap di PC, Mac, tablet Windows, iPad, dan tablet Android, dan sebagian besar perangkat seluler. Setiap user bisa menginstal Office pada 5 PC atau Mac, 5 tablet (Windows, iPad, dan Android), dan 5 ponsel.

  • Kalender dan Email
    Gunakan email kelas bisnis melalui pengalaman Outlook yang kaya dan tak asing lagi yang dapat user akses melalui desktop atau browser web menggunakan Outlook di web. Manfaatkan penyimpanan tanpa batas, penyimpanan 50 GB di kotak surat utama user, ditambah dengan penyimpanan tanpa batas di Arsip Di Tempat user.

  • Email Tingkat Lanjut
    Gunakan pengarsipan dan penyimpanan legal, ditambah penyimpanan tidak terbatas, untuk kepatuhan. Gunakan kebijakan pencegahan kehilangan data (DLP) dan tips kebijakan yang mengedukasi penggunaan user untuk penegakan kepatuhan tambahan di email.

  • Kontrol akses dokumen dan email
    Azure Rights Management memungkinkan user membatasi akses ke dokumen dan email untuk orang tertentu dan mencegah orang lain menampilkan dan mengeditnya, sekalipun dikirim ke luar organisasi.

  • Rapat Online
    Buat rapat online dengan audio, video HD, dan konferensi web melalui Internet. Bergabung dalam rapat dengan satu sentuhan atau klik smartphone, tablet, atau PC pilihan user.

  • Siaran Rapat
    Siarkan rapat Skype for Business di Internet hingga dapat dihadiri 10.000 orang dengan browser pada hampir semua perangkat. Secara opsional menyertakan Bing Pulse untuk polling secara real time dan pelacakan sentimen, serta Yammer, untuk mengaktifkan dialog selama penyiaran.

  • Skype
    Terhubung dengan pengguna Skype dan Skype for Business lain melalui pesan instan, panggilan suara, dan panggilan video, dan biarkan orang lain mengetahui ketersediaan user dengan status online.

  • Penyimpanan dan berbagi file sederhana
    OneDrive for Business memberi setiap user penyimpanan 1 TB awan pribadi yang bisa diakses dari mana saja dan yang disinkronkan dengan PC/Mac mereka untuk diakses secara offline. Bagikan dokumen dengan mudah kepada orang lain di dalam dan di luar organisasi user serta kontrol siapa yang bisa melihat dan mengedit setiap file.

  • Situs Tim
    Memungkinkan akses yang mudah dan berbagi dokumen dengan 10 GB penyimpanan dasar ditambah penyimpanan 500 MB per user. Bagikan wawasan melalui laporan interaktif dengan Excel Services dan Visio Services, serta tampilkan di perangkat seluler yang mendukung HTML5.

  • Jejaring Sosial Perusahaan
    Perangkat lunak kolaborasi Yammer dan aplikasi bisnis memungkinkan karyawan user terhubung dengan orang yang tepat, berbagi informasi dengan semua tim, dan menata berbagai hal seputar proyek sehingga mereka bisa melangkah lebih jauh, dengan lebih cepat.

  • Office Online
    Buat dan edit dokumen Word, OneNote, PowerPoint, dan Excel dari browser apa pun.

  • Professional digital storytelling
    Dengan Sway, aplikasi Office 365 baru, user bisa dengan mudah membuat laporan, presentasi, pelatihan dan lain-lain yang berbasis web yang memikat dan interaktif—langsung dari ponsel, tablet, atau browser. Sway mudah dibagikan dan terlihat hebat di layar apa pun.

  • Mobilitas
    Sinkronkan email, kalender, dan kontak; akses situs SharePoint; tampilkan dan edit dokumen Office dengan Office Online menggunakan browser di Windows Phone, iOS, dan perangkat Android.

  • Manajemen aplikasi perusahaan
    Sederhanakan manajemen aplikasi di organisasi user dengan Kebijakan Grup, Telemetri, dan Aktivasi Komputer Bersama.

  • Pencarian dan penemuan
    Tetap tahu informasi. Cari dan temukan konten di seluruh Office 365 berdasarkan wawasan yang dipersonalisasi. Office Delve adalah pengalaman pertama yang didukung oleh Office Graph, kumpulan sinyal atau wawasan yang dianalisis yang berasal dari perilaku masing-masing user dan hubungan dengan konten, topik, dan kontak.

  • Portal video perusahaan
    Kelola video di organisasi user dengan mudah. Video Office 365 adalah tujuan tingkat perusahaan untuk pengunggahan video, berbagi dan penemuan, serta pemutaran yang lancar di seluruh perangkat.

  • Integrasi pesan suara (Pesan Terpadu)
    Dukungan pesan suara yang dihosting dengan kapabilitas penjawab otomatis. Pesan suara direkam ke Exchange Online dan user bisa mengaksesnya dari Outlook, Outlook Web App, atau ponsel yang kompatibel.

  • Alat kepatuhan tingkat lanjut (Advanced compliance tools)
    Dengan Pusat eDiscovery terpadu, user dapat mencari di kotak surat Exchange, Skype for Business, OneDrive for Business, dan Sharepoint. Integrasi dengan penyimpanan, pengarsipan, dan analitik tingkat lanjut diaktifkan secara lokal, eDiscovery prediktif, meningkatkan relevansi dan menurunkan biaya serta risiko.

  • Proteksi informasi
    Manajemen hak, pencegah kehilangan data, dan enkripsi untuk Exchange Online, Skype for Business, dan SharePoint Online membantu membuat konten user tetap aman di email, IM dan rapat, serta situs tim.

  • Kecerdasan Bisnis layanan mandiri di Excel
    Lakukan lebih banyak hal dengan alat yang sudah user kenal: Excel. Temukan dan hubungkan ke data dengan Power Query, buat model dan analisis data ini dengan Power Pivot, dan visualisasikan wawasan dalam laporan dan peta interaktif dengan Power View dan Power Map.

  • Aplikasi untuk Office dan SharePoint
    Aplikasi pihak ketiga baru dan aplikasi yang dikembangkan oleh pelanggan bekerja dengan Office dan SharePoint untuk menghadirkan layanan web langsung ke dokumen dan situs user.

  • Keamanan
    Praktik keamanan yang canggih dengan pengamanan lima lapis ditambah pemantauan proaktif yang membantu menjaga data pelanggan tetap aman.

  • Privasi
    Data user tetap milik user. Kami menjaga dan melindungi privasi user.

  • Administrasi
    Portal admin menyediakan opsi konfigurasi detail untuk layanan user, baik dari portal online atau melalui manajemen otomatis dengan perintah PowerShell. user bisa menggunakan aplikasi Admin untuk mengelola layanan user saat bepergian.

  • Terbaru
    Tidak perlu membayar pemutakhiran versi; pemutakhiran disertakan dalam langganan user. Fitur baru diperkenalkan kepada pelanggan Office 365 dalam pengalaman TI yang dapat dikonfigurasi.

  • Integrasi Direktori Aktif
    Kelola kredensial dan izin user. Masuk tunggal dan sinkronisasi dengan Direktori Aktif.

  • Dukungan
    Dukungan telepon 24/7 untuk semua masalah TI. Untuk masalah yang tidak terlalu mendesak, user bisa membuat permintaan layanan langsung melalui portal admin.

  • Keandalan
    Dapatkan ketenangan pikiran dengan mengetahui bahwa layanan user tersedia dengan jaminan 99,9% waktu aktif, didukung secara finansial oleh perjanjian tingkat layanan (SLA, Service Level Agreement).
Hal-hal diatas adalah fitur-fitur yang kita dapat dari Office 365 Business.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur-Fitur Microsoft Office 365 for Business"

Posting Komentar