4 Tips Berfoto Selfie Dengan Sekali Jepret

Selfie saat ini masih jadi salah satu kegiatan yang digemari oleh semua orang, termasuk kamu pastinya, ya kan? Apalagi saat ini kegiatan ini didukung dengan adanya smartphone dengan kamera khusus untuk pecinta selife dan ada juga aksesoris tambahan lain seperti tongsis. Nah, kalo hasilnya keren, boleh tuh cetak foto kanvas murah di goodies biar bisa dipajang dan jadi kenang-kenangan tuh.

Bagi penggemar selfie tentunya Indonesia sangat banyak sekali tempat yang bisa di jelajahi. Spot selfie yang melimpah tentunya jadi kemudahan bagi para pecinta fotografi.

 

Namun untuk menghasilkan hasil foto selfie yang bagus tentu diperlukan berbagai keahlian terutama dengan sekali jepret saja. Nah, mau tahu tips dan agar foto selfie semakin bagus? Yuk disimak dibawah ini:


1) Kenali gaya terbaik kamu, hal ini hanya kamu yang tahu sendiri dari sisi mana kamu terlihat keren dan percaya diri. Selain itu jika masih ragu, kamu bisa bertanya kepada teman, sahabat atau saudara kamu. Umumnya, sisi terbaik dari sesorang adalah dari samping atau kepala sedikit miring.

2) Lokasi pastinya jadi poin kedua yang saya highlights, karena hal ini akan menentukan hasil akhir fotonya selain tentunya gaya kamu yang keren.

3) Pilih sudut atau angle terbaik. Sebelum selfie sebaiknya pilih angle terbaik dari tempat kamu mengambil foto selfie, misalnya sebuah icon tempat wisata atau pemandangan yang bagus. Kamu bisa eksplore dengan mencoba berkeliling di sekitar lokasi tersebut.

4) Perhatikan cahaya di sekitar kamu, apalagi jika kamera tidak dilengkapi dengan flash. Pastikan pencahayaannya bagus dan tepat sehingga kualitas foto semakin mantap.

Semoga tips diatas bermanfaat dan selamat berselfie ria ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tips Berfoto Selfie Dengan Sekali Jepret"

Posting Komentar