Inilah 4 Fitur Tersembunyi dari Office 365

Kemudahan dalam segala hal tentunya akan membuat orang selalu menggunakannya, tak terkecuali dengan Microsoft yang selalu berusaha untuk selalu mengikuti perkembangan jaman terutama pada aplikasi Office 365-nya yang terbaru.

Apalagi harga microsoft office 365 ini sudah sangat ramah dikantong, baik untuk individu ataupun perusahaan. Selain harga, Office 365 juga memiliki berbagai fitur menarik dan sangat bermanfaat.

Nah berikut beberapa fitur Office 365 yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah pekerjaan:

Fitur Tersembunyi dari Office 365 

1) Kamu bisa mengedit Word, PowerPoint atau Excel dengan rekan kerja disaat yang bersamaan. Disini kamu juga bisa tahu siapa saja yang mengeditnya. Hal ini sangat berguna dalam pembuatan laporan yang dikerjakan secara bersamaan.

2) Mengubah ikon mouse menjadi laser pointer. Ini merupakan hal yang terlihat sepele, namun akan berguna jika Anda lupa membawa laser pointer Anda? Microsoft juga menyediakan fitur ini pada Office 365 untuk iPad Anda.

3) Ubah catatan di OneNote ke Calendar. Jika anda seorang yang sering pelupa. Fitur ini bisa Anda gunakan, caranya cukup mudah yaitu Anda Anda bisa langsung mengubah catatan di OneNote menjadi reminder pada fitur Calendar selain itu bisa ditambahkan detail lainnya seperti tanggal, lokasi, atau topik di OneNote serta bisa kirin dengan tombol “Email Page”

4) Fitur Sway, yaitu fitu gambar otomatis dengan Bing terutama untuk PowerPoint di Office 365. Dengan fitur ini anda cukup mengetikkan gambar yang Anda cari dan Bing akan mencarikannya untuk Anda.

Fitur ini masih banyak belum diketahui, jadi semoga manfaat Office 365 bisa kamu gunakan untuk memudahkan pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 Fitur Tersembunyi dari Office 365"

Posting Komentar