Tips Memilih Sneakers yang Tepat

Bagi kawula muda, sepatu sneakers menjadi salah satu penunjang untuk lebih pede dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Nah agar gak salah pilih sepatu sneakers, ada baiknya diperhatikan beberapa poin-poin dibawah ini dalam memilih sepatu sneaker yang tepat:

- Cari tahu trend atau model sepatu sneakers terbaru, hal ini bisa kamu tanyakan ke teman atau cari referensi di internet bisa langsung kunjungi website resminya. Salah pilih model, malah nanti kamu di ketawain sama temanmu.

Tips Memilih Sneaker


- Pilih desain dan model kesukaanmu agar makin pede, usahakan pilih juga warna netral agar bisa disesuaikan dengan gaya berpakaianmu.

- Belilah sepatu sneakers di  toko resmi, misalnya toko sepatu vans Indonesia, konter nike, adidas dan juga merek ternama lainnya, agar tidak tertipu atau salah pilih yang replika, kw atau abal-abal.

- Jika harus membeli sepatu secara online, pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran kakimu, cek berapa cm atau inci ukuran kaki dengan seksama, salah ukuran bisa membuat kamu gak nyaman menggunakannya.

 Semoga tips singkat ini bisa bermanfaat ya buat kamu yang lagi nyari sneakers. Sampai ketemu di artikel berikutnya ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Sneakers yang Tepat"

Posting Komentar