Sosok All New Kijang Innova Terungkap di Situs Toyota Indonesia

Setelah sekian lama bocor teaser atau gambar All New Kijang Innova di dunia maya. Toyota Astra Motor akhirnya tampilkan wujud untuk All New Kijang Innova di laman resminya. The Legend Reborn coming soon, itulah kalimat yang ada pada  teasert tersebut. All New Kijang Innova geneasi baru ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen di Indonesia.

Wujud asli mobil favorit Toyota ini terlihat dengan desain "Keen Look" yang sudah digunakan oleh mobil-mobil terbaru toyota, yaitu dengan grill besar hexagonal dan diapit dengan lampu depan dengan menggunakan tipe proyektor dan LED.


all new kijang innova


All New Kijang Innova ini akan diluncurkan pada tanggal 23 November 2015 dan tersedia dalam tiga varian, yakni G, V, dan Q. Sedangkan untuk mesinnya, Toyota menyiapkan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc dan diesel 2.400 cc.

Untuk Harga All New Kijang Innova ini akan mengalami kenaikan dari model sebelumnya kemungkinan  berkisar antara 280-400 jutaan. Saat ini model lama dijual dengan rentang harga Rp 233,65 juta hingga termahal Rp 344 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok All New Kijang Innova Terungkap di Situs Toyota Indonesia"

Posting Komentar