Toyota Siap Produksi Toyota CH-R, Saingan Honda HR-V

Toyota sudah mempersiapkan versi produksi Toyota CH-R pada tahun 2016. Kemungkinan Toyota berencana untuk debut Toyota CH-R pada gelaran Genewa Motor Show tahun depan. Toyota CHR Indonesia ini nantinya akan berhadapan langsung dengan Nissan Juke dan Honda HR-V.

Mobil konsep ini sudah ditampilkan pertama di pameran Paris Motor Show 2014 sebagai design study. Dan saat ini, Toyota C-HR compact hybrid ini hadir dalam model tiga pintu dan lima pintu. Selain itu, bagian atap juga terlihat perubahan pada warna biru dan hitam (two-tone) menjadi hitam mengkila. Pada bagian depannya terlihat perubahan lampu utama yang terlihat siap diproduksi secara masal dalam waktu dekat.



Toyota menyebut C-HR ini memliki bahasa desain terbaru yang kuat yang digabungkan dengan pengalaman berkendara tak terlupakan serta aplikasi mesin hybrid. Konsep SUV ini sekaligus menampilkan tema desain baru yang akan dipakai oleh mobil-mobil Toyota di masa depan.
Dengan basis yang sama dengan Toyota Auris, bisa dipastikan bahwa C-HR memiliki ruang kabin luas untuk lima orang penumpang. So, bagi pecinta otomotif, kabar ini pasti menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toyota Siap Produksi Toyota CH-R, Saingan Honda HR-V"

Posting Komentar