Inilah Harga Land Rover Discovery Sport di Indonesia

PT Grand Auto Dinamika, APM Jaguar Land Rover dan Range  Rover Indonesia hadirkan SUV Premiumnya yaitu Land Rover Discovery Sport pameran otomotif GIIAS 2015. Dengan modelnya yang tangguh dan progresif serta dinamis, Land Rover Discovery Sport menjelma menjadi SUV yang paling serbaguna di dunia.

Apalagi ditambah dengan mesin diesel 2,2 liter turbo dengan transmisi otomatis 9-percepatan. Selain itu juga ada pilihan mesin bensin 2,0 liter turbocharger dengan transmisi yang sama dengan versi dieselnya.


Inilah Harga Land Rover Discovery Sport di Indonesia


Untuk mengimbangi bobot dan tenaganya, Discovery Sport mendapatkan suspensi belakang baru yaitu multi-link yang terbuat dari baja berkekuatan tinggi serta alumunium ringan yang menyuguhkan performa, keselamatan dan efisiensi luar biasa. Suspensi ini dapat mengurangi kebisingan kabin dan memaksimalkan ruang bagasi serta baris ketiga, di antaranya berkat lebih kecilnya rumah dudukan suspensi di bagian belakang.

Nah dari segi harganya, para pecinta otomotif bisa menebus Discovery Sport dengan harga mulai Rp. 1,299 Milyar (off the road) untuk Tipe 2.2D S, dan Rp. 1,479 Milyar (off the road) untuk Tipe 2.0 HSE.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Harga Land Rover Discovery Sport di Indonesia"

Posting Komentar