Inilah 3 Tempat Wisata Kuliner Favorit di Bintaro

Bagi para pecinta kuliner, khususnya di daerah Jakarta, perlu nih sekali-kali jalan-jalan ke daerah Bintaro untuk menikmati berbagai makanan yang pastinya bikin kamu ketagihan untuk melipir kembali di beberapa tempat ini. Apa saja itu? Yuk kita ulas tiga tempat wisata kuliner yang ane rekomendasikan ini:


Talaga Sampireun Bintaro


Talaga Sampireun Bintaro

Tempat ini hadir dengan konsep suasana perkampungan ala Sunda. Uniknya, restoran yang satu ini menyuguhkan saung-saung yang berada di atas telaga atau air sehingga pengunjungya semakin betah untuk berlama-lama ditempat ini.  Selain itu tempatnya yang luas juga bisa digunakan untuk meeting kerja dan berbagai kegiatan lainnya. Tempat ini cocok buat kamu yang lagi kangen kampung.

Nasi Goreng Mafia

Buat pecinta nasgor, Nasi Goreng Mafia harus jadi salah satu wisata kuliner wajib yang  harus dikunjungi jika Anda sedang jalann-jalan ke bintaro. Kenapa? Pastinya ada yang berbeda dari racikan nasgor ini yaitu Pedas dan yang uniknya adalah penamanaan nasi goring yang bikin Anda merasa ngeri-negeri sedap, sebut saja seperti  Nasgor Yakuza,  Nasgor Preman, Nasgor Gengster, dan Triad. Tapi tenang rasanya bikin kamu pasti balik lagi deh ke tempat ini. Restora n ini beroperasi dari jam 5 sore hingga jam 11 malam dan posisinya ada di Bintaro 9 Walk (Bintaro Sektor 9).

Ind.Ustrie

Nah , resto unik dengan konsep industrial ini juga jadi salah satu tempat favorit buat nongkrong bareng teman-temanmu. Menu yang ditawarkan adalah kombinasi makanan khas Indonesia dan Jepang seperti ramen,, teppanyaki, teriyaki, katsu,  nasi goreng dan ramen burger. Kamu sudah bisa datang kesini dari jam ini sudah buka pagi 8.30 pagi hingga 11 malam.

Nah Inilah tiga tempat wisata kuliner di Bintaro yang wajib dikunjungi apabila kamu jalan-jalan di Bintaro.  So, siapkan waktu dan budget untuk menikmati suasana dan lezatnya kuliner di Bintaro bersama teman dan keluargamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Tempat Wisata Kuliner Favorit di Bintaro"

Posting Komentar