Keunggulan All New Yamaha Mio Soul GT 125 Blue Core 2015

Berita Otomotif - Tampang All New Yamaha Mio Soul GT 125 Blue Core 2015 semakin keren karena banyak mendapat banyak penyegaran baik sektor desain dan mesin. Penyegaran ini dilakukan oleh Yamaha tentunya untuk menghadang laju kompetitor di kelas sukuti 125cc, Honda Vario. Mau tahu apa saja kelebihan Mio Soul GT terbaru ini?

- Lampu depan dengan LED dan body depan semi fairing dengan paduan aksen lampu sein sehingga mirip dengan dengan Yamaha NMAX .Selain itu untuk menambah kesan sporty, aksen sayap multi layer mirip Mio M3 disematkan pada bagian depannya. Bagian belakang juga berubah dengan hadirnya hadirnya bentuk lampu rem dan sein sporty yang diimbuhi behel di kiri dan kanannya.



- Ban Soul GT juga mengalami perbedaan dengan yang lama yaitu menggunakan ukuran 100/70/14, sedangkan ukuran ban depan adalah 80/80/14 sehingga grip lebar dan pengendalian lebih baik

- Mesin menggunakan teknologi terbaru Yamaha yaitu blue core dengan Pembakaran optimal dan pendinginan maksimal dan minim gesekan serta ditambah dengan teknologi sistem FI (Fuel Injection)

- Mio Soul GT terbaru saat ini sudah bisa ditebus di dealer dengan harga 15,1 juta on the road (OTR) Jakarta dan tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Challenger Gunmetal (Abu-abu Dof), Explorer White (Putih), Bravery Black (Hitam), dan Victory Red (Merah).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan All New Yamaha Mio Soul GT 125 Blue Core 2015"

Posting Komentar