Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sporty

Ertiga Sporty - Suzuki Indonesia ternyata masih tetap mengandalkan Ertiga sebagai mobil MPV andalannya, hal ini terus dikembangkan oleh Suzuki dengan menambah varian terbaru Ertiga yaitu tipe Sporty dan Elegant. Dengan varian baru, tentunya Suzuki Ertiga tetap menjadi pesaing berat mobil dikelas lainnya seperti Honda Mobilio dan Duo Kembar Avanza-Xenia. Saat ini ane coba bahas tentang Ertiga Sporty yang tampilannya lebih mencolok dari varian lain :)

Suzuki Ertiga Sporty berasal dari basis tipe GL yang merupakan tipe menengah dari Ertiga, Tipe GL ini belum terdapat fitur keselamatan ABS dan juga Dual Airbag. Namun, secara tampilan, Ertiga Sporty bisa membuat orang tertarik untuk membelinya. Berikut poin penting dari Kelebihan Suzuki Ertiga Sporty.





suzuki ertiga sporty


- Bodykit membalut semua body yaitu pada bagian depan mobil, bemper dan grill berwarna hitam dipercantik dengan lampu kabut pada sisi kiri dan kanan, model beper terlihat atraktif dan berkesan sporty.e

- Bagian bodykit buritan memiliki kesamaan dengan depan yaitu bodykit yang sporty dengan bemper berwarna hitam dipadukan dengan diffuser, knalpot menmbah kesan aura balapnya.

- Bagian samping juga mendapat sentuhan bodykit yang membuat mobil terlihat rendah.

- Bagian velg berbeda dengan versi standar, yaitu menggunakan velg alloy yang ringan dan kuat berukuran 16 inci yang dibalut dengan ban berukuran 205/55 yang membuat mobil ini lebih stabil.

Untuk harga, Suzuki Ertiga Sporty dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan tipe GX.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sporty "

Posting Komentar