Harga All New Honda Jazz 2014

Harga All New Honda Jazz 2014 - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya All New Honda Jazz hadir Indonesia. Perubahan pada Jazz generasi ketiga ini terlihat berbeda sekali dengan pendahulunya. Bagian desain terlihat sporty dan atraktif. Selain itu mobil hatchback dari Honda ini juga memiliki berbagai fitur yang canggih.



harga all new honda jazz



All New Honda Jazz memang ditargetkan untuk kawula muda dan nantinya juga akan bersaing dengan musuh bebuyutannya yaitu All New Toyota Yaris yang terlebih dahulu diluncurkan.

Tentunya dari segi tampilan tersedia berbagai pilihan warna cerah yang sesuai dengan karakter mobil ini seperti Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

All new Honda Jazz terbaru ini memiliki 5 tipe dengan harga 199 Juta sampai 248 Juta utuk tipe tertinggi.  Jazz tipe A M/T dijual Rp 199 juta, Tipe S M/T harganya Rp 217 juta. Tipe S CVT harganya 227 juta. Tipe RS M/T dijual Rp 238 juta dan RS CVT Rp 248 juta. Harga ini khusus on the road wilayah Jabodetabek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga All New Honda Jazz 2014"

Posting Komentar