Microsoft Office Tekankan Tiga bidang Utama Perbaikan Khusus

Office 365 Indonesia - Konferensi Build tahunan pekan lalu, Office 365 tidak daya tarik utama di San Francisco. Tapi Microsoft memberikan platform yang produktivitas dan layanan cloud airtime wajar populer menampilkan kemampuan baru yang pro IT dan pengembang harus menyambut.

Microsoft Office Tekankan Tiga bidang Utama Perbaikan Khusus

Aplikasi Microsoft dan Services Group diuraikan sejumlah kemampuan baru untuk Office 365, yang katanya sekarang digunakan oleh 60 juta pelanggan komersial dengan dasar terinstal dari 340 juta download mobile.

Tiga bidang utama perbaikan khusus ditujukan pada pro IT dan pengembang:

  • Ditambahkan intelijen untuk Microsoft Graph, API terpadu untuk Office 365 dirilis kembali pada bulan November yang memberikan pengembang kemampuan untuk menggabungkan kecerdasan layanan Microsoft seperti Azure Active Directory, onedrive untuk Bisnis, Outlook dan SharePoint ke dalam aplikasi mereka sendiri.
  • Peningkatan kemampuan untuk menyebarkan extensible add-in untuk Office 365, yang memungkinkan penyebaran terpusat dan pengembangan program dari pita dan tombol khusus
  • Diperpanjang baru untuk Skype dan Office 365 Grup.


Intelijen menambahkan Microsoft Grafik ini bertujuan untuk membiarkan pengembang membangun "aplikasi bahkan lebih pintar - didukung oleh data dan wawasan dari Office 365," tulis Microsoft Office 365 VP Corporate Kirk Koenigsbauer, dalam sebuah posting terpisah. "Pengembang sekarang dapat menggunakan Microsoft Graph untuk mengakses pengguna out-of-office status dan lampiran email baru-baru ini."

Selama sesi Build keynote, Yina Arenas, senior yang memimpin manajer program Microsoft, menunjukkan bagaimana kecerdasan yang memungkinkan DocuSign, penyedia populer tanda tangan elektronik, untuk menggunakan out-of-office status secara otomatis menyampaikan permintaan untuk kontak alternatif yang tersedia dan berwenang untuk menyetujui atau e-menandatangani dokumen. "DocuSign adalah meningkatkan semua data dan intelijen di balik Microsoft Grafik untuk membawa dan menciptakan aplikasi yang lebih kontekstual bagi pengguna mereka," jelasnya.

Peningkatan kemampuan untuk menyebarkan extensible add-in untuk Office 365 untuk Windows, Web dan iOS untuk iPad, sekarang termasuk Office 2016 untuk Mac untuk campuran platform yang didukung, mencatat tujuannya adalah untuk akhirnya mendukung semua platform utama. Dukungan untuk extensible add-in memungkinkan pengembang untuk menerapkan teknologi Web populer seperti CSS, HTML5, JavaScript dan kerangka kerja Web modern lainnya.

 "Anda dapat menambahkan manifest XML sederhana yang menggambarkan bagaimana aplikasi Anda akan mengintegrasikan ke dalam kantor dan kemudian Anda dapat menggunakan koleksi JavaScript API untuk berinteraksi dengan aplikasi Office, misalnya Word, PowerPoint, Excel dan Outlook." 

Bahwa pengembang sekarang dapat membuat solusi mereka sendiri bagian asli dari Office pada setiap platform menggunakan model distribusi aplikasi yang modern Office 365 ini. Model ini memungkinkan pengguna menginstal add-ins diri dari Kantor App Store. Office 365 administrator dapat "menyebarkan add-in untuk pengguna atau kelompok dalam organisasi mereka dengan klik tombol sederhana." Office 365 Grafik sekarang mendukung Webhooks, yang memungkinkan aplikasi untuk merespon perubahan data secara real time.

Diperpanjang baru untuk Skype dan Office 365 Grup, sekarang memungkinkan pengembang mengintegrasikan layanan mereka dalam percakapan dalam Office menggunakan Outlook dan Skype. "Kedua kanvas percakapan akan memberikan cara-cara baru dan kuat untuk layanan Anda untuk terlibat dengan pengguna Anda," katanya.

Bahwa sementara update ini berlaku terutama untuk pengembang, penyebaran terpusat baru biasanya jatuh ke dalam domain dari Office 365 administrator, yang mungkin akan ingin menyesuaikan lingkungan desktop dengan add-in, personalisasi dan kebijakan keamanan, tanpa mengharapkan pengguna untuk memuat add-in atau mengkonfigurasi Office.

"The Office add-in model untuk COM add-in telah sekitar untuk waktu yang lama, dan pengembang dari mereka add-in cenderung untuk memberikan mereka sebagai EXE atau file instalasi MSI," kata Chapman. "Hal ini sering dilakukan untuk menggunakan sistem distribusi perangkat lunak - seperti Microsoft Intune atau Pusat System Configuration Manager -. Untuk menyebarkan add-in sebagai bagian dari lingkungan Kantor disesuaikan"

Akibatnya, ini membawa beberapa tantangan dengan COM Model add-in penyebaran yang Chapman mencatat Microsoft telah diselesaikan dengan model baru:

Penyebaran biasanya ditargetkan pada perangkat, bukan pengguna.
Mendapatkan add-in pengalaman kepada pengguna sering memerlukan sistem distribusi perangkat lunak, di mana perangkat harus terdaftar ke dalam sistem manajemen.

Memperbarui dan mengelola add-in dapat menantang ketika perubahan yang diperlukan.
"Kantor baru add-in model itu sendiri memecahkan update masalah dengan memindahkan operasi client-side baik ke awan atau layanan pribadi host," kata Chapman. "Ketika pembaruan yang diperlukan, update dapat dilakukan secara terpusat terhadap layanan yang mendukung add-in atau melalui admin Portal Office 365. Model terpusat penyebaran baru dengan Office add-in juga memecahkan untuk dua tantangan lain, dengan mengaktifkan admin menargetkan penyebaran ke pengguna tertentu atau kelompok dan menghilangkan kebutuhan untuk sistem distribusi perangkat lunak untuk menyebarkan ini baru add-in. sekarang Anda dapat meng-upload add-in file dan mendistribusikannya kepada pengguna Anda dari admin Portal Office 365. "

Ini juga bisa menjadi menarik dalam organisasi di mana karyawan menggunakan perangkat pribadi mereka yang tidak ingin terhubung ke sistem manajemen perangkat, tambahnya. Aplikasi Office dapat dengan mudah menemukan dan beban ketika Word, Excel atau peluncuran PowerPoint, diinstal.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Office Tekankan Tiga bidang Utama Perbaikan Khusus"

Posting Komentar