Microsoft Berikan Langganan Office 365 Gratis! Langsung Lihat Aja Guys

Microsoft Berikan Langganan Office 365 Gratis! Langsung Lihat Aja Guys
Siapa sih yang nggaak kenal dengan Perusahaan Microsoft ? Wahhh pastinya kenal semua nya. Karena itu adalah perusahaan termasuk terbesar di bidang Software. Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X.

Microsoft yang membantu dalam membuat tugas kita semua dari tugas Kantor, Sekolah, Kuliah, Bisnis, dsb. Dengan menggunakan aplikasi seperti berikut : Ms.World,Ms. Ms.Excel, Ms.Power Point, Ms.Outlook, Ms.Access dan masih banyak lagi. Tapi mereka tidak mau berhenti di situ ajh, malah terus melakukan perkembangan dalam dunia teknologi.

Microsoft Berikan Langganan Office 365 Gratis! Langsung Lihat Aja Guys

Microsoft masih belum puas memberikan beragam promosi untuk kedua seri Lumia 950. Sebelumnya, berkali-kali pemotongan harga sudah diberikan. Kini, jika membeli Lumia 950 dan 950 XL, konsumen berhak mendapatkan satu tahun berlangganan Office 365 Personal secara cuma-cuma.

Harga Office 365 Personal itu sendiri berkisar $69.99 (Rp. 970ribuan). Microsoft menawarkan konsumen dengan menggunakan aplikasi Office terbaru (termasuk Word, Excel, dan PowerPoint) pada PC atau Mac, bahkan ke tablet hingga smartphone. Selain itu, perusahaan juga menawarkan penyimpanan cloud OneDrive yang berkapasitas 1 TB.

Untuk mengambil keuntungan dari kesepakatan itu, pengguna perlu menggunakan aplikasi Lumia Offers pada 950 atau 950 XL. Setelah itu, pengguna dapat mengunduhnya dari Windows Store. Lalu, pengguna hanya memilih berlangganan Office 365 dari daftar, masukkan alamat email, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Perlu diketahui, penawaran ini hanya tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Denmark, Finlandia, Norwegia, dan Swedia. Penawaran akan berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang. iakan 30 hari trail untuk mencoba layanan Office 365 ini pada situs resminya.

Sekian yah info nya hari ini, Info ini di kutip dari Microsoft itu sendiri. Jika ada info lagi maka akan di update lagi dah buat kalian. Oh iya jika mau lihat info-info lagi tentang Microsoft bukan di link ini ajah tapip bisa juga klick disini :D

“Terima kasih”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Berikan Langganan Office 365 Gratis! Langsung Lihat Aja Guys"

Posting Komentar