Apa Yang Baru Dari Fitur Office 365 Video?


Semakin berkembangnya fitur Office 365, semakin disesuaikan juga dengan harga Office 365. Saat ini Office 365 Video telah menyediakan satu alat untuk meng-upload, berbagi dan memutar kembali video di mana saja di intranet perusahaan Anda, baik jika Anda menggunakan SharePoint Online ataupun SharePoint Server lokal.

" Sulit untuk menemukan informasi dalam intranet kami yang asli. Office 365 Video dan Office Delve tools membuatnya mudah bagi karyawan untuk mencapai ke perusahaan dan membawa semua sumber daya kami yang intelektual untuk menemukan cara kreatif untuk memecahkan masalah. Alat-alat ini adalah persis apa yang karyawan kami minta. "
-Deborah Youmans, manajer senior Pengembangan Kolaborasi di Booz Allen.

Kemudahan meng-upload
Kemudahan meng-upload
Hanya tinggal menyesuaikan atau menambahkan judul dan deskripsi dan Anda juga bisa melihat prosesnya.
Kita sekarang meluncurkan lebih mudah, cara yang lebih terpusat untuk meng-upload video. Mulailah dengan mengklik tombol Upload universal di navigasi bagian atas kiri dan kemudian memilih saluran yang diinginkan dari daftar saluran yang telah Anda upload sebelumnya. Pilih atau drag dan drop video untuk memulai upload. Selama upload, Anda akan melihat progress bar keseluruhan jika Anda meng-upload beberapa video, ditambah individu progress bar per video. Sementara proses terjadi, Anda dapat mengetik judul dan deskripsi rinci sehingga dapat menghemat waktu Anda, dan pastinya lebih praktis.

Upload file subtitle sendiri
Upload file subtitle sendiri di Office 365
Upload satu atau banyak format webvtt dan menambah caption pada video Anda.
Pemilihan Subtitle di Office 365
Pemirsa dapat memilih bahasa pilihan mereka selama pemutaran dari dalam Office 365 Video player.
Setelah upload selesai, Anda dapat membuat komunikasi internal video Anda lebih mudah diakses. Office 365 Video mendukung format webvtt umum untuk sub judul, dengan kemampuan untuk memiliki sub judul dalam beberapa bahasa per video. Anda hanya memilih bahasa dan meng-upload file teks. Office 365 Video player kemudian mengaitkan keterangan saat Anda menyalakan caption.

Pilih thumbnail
Pilih thumbnail
Mudah mengelola dan memilih thumbnail Anda sendiri untuk video yang telah Anda upload.
Anda memiliki kemampuan untuk memilih thumbnail. Pilihan termasuk memilih salah satu dari empat thumbnail otomatis dihasilkan, meng-upload gambar kustom Anda sendiri atau menggunakan thumbnail default. Gambar thumbnail yang dipilih mewakili video sepanjang Office 365, termasuk dalam kegiatan yang menggunakan Office Delve, ketika tertanam di situs tim SharePoint (lokal dan online) atau ketika ditempatkan dalam sebuah posting blog internal.

Penandaan dalam video
 Penandaan dalam video
Anda dapat menambahkan orang yang terlibat dalam video dengan melakukan pencarian nama sederhana berdasarkan direktori aktif Anda.
Di luar judul dan deskripsi, Office 365 Video juga dapat menunjukkan siapa yang meng-upload video dan orang yang berada di video. Sehingga kita dapat mengetahui kapan dan bagaimana video Anda muncul dalam kegiatan Delve pengguna lain.

Mudah menyisipkan video ke halaman SharePoint atau situs tim
Mudah menyisipkan video ke halaman SharePoint atau situs tim
Klik Office 365 tombol Video dari menu ribbon Insert saat mengedit situs tim SharePoint Online
Jadi, sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk embed video yang dikelola dari dalam Office 365 halaman SharePoint Online atau situs tim. Sekarang ada Office 365 tombol Video pada tab ribbon Insert untuk menampilkan kotak dialog di mana Anda dapat dengan cepat mencari dan memilih video dari portal Video Office 365 Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Yang Baru Dari Fitur Office 365 Video?"

Posting Komentar