Yuk, Mengenal Digital Agency Lebih Dalam

Digital Agency - Digital Squad
Apakah anda menginginkan memiliki sebuah brand yang sangat populer di sosmed, memiliki website dengan rating kunjungan yang "laris", "they're on the digital mode" guys! Lalu, apakah anda pernah mendengar tentang "Digital Marketing Agency"? Di era digital seperti saat ini, memang tidak diragukan lagi bila teknologi pun dapat membantu dalam usaha bisnis kita. Yuk kenali lebih dalam mengenai digital marketing agency. Check it out!

The Definition
Digital Marketing Agency adalah sebuah bidang usaha yang menyediakan jasa dalam bidang Digital Marketing. Yap! Mereka akan mengurus banyak sekali permintaan klien terkait dunia Digital Marketing. Mulai dari yang terkait dengan website, konten, sosial media, hingga SEO dan yang lainnya.

Their Work?
  • Melakukan analisa terhadap problem yang dihadapi sebuah klien
  • Mulai dari pembuatan, pengembangan, atau menjalankan kegiatan Digital Marketing yang sudah ada.
  • Memperbaiki kegiatan Digital Marketing yang dijalankan oleh Agency lainnya yang akhirnya tidak sesuai dengan keinginan atau tujuan dari klien.

Setelah permasalahan dipahami oleh Digital Marketing Agency tersebut, mereka akan memberikan beberapa rekomendasi untuk klien (perusahaan) dalam menjalankan strategi Digital Marketingnya.

FYI!
Biasanya sebuah Digital Makerting Agency akan melakukan berulang kali brief untuk menyelaraskan strategi klien (perusahaan) dengan strategi Digital Marketing yang baik menurut tim analisa mereka, loh.

Setelah "Brief"?
Setelah brief selesai dilakukan, maka Digital Planner/manager dari Digital Marketing Agency tersebut mulai mendistribusikan kegiatan yang diminta ke masing-masing divisi sesuai dengan spesialisasinya, diantaranya yaitu :
  • Tim IT,
  • Design Grafis,
  • Marketing,
  • Sosmed, hingga
  • PPC Specialist.
Jadi, apakah anda mau rekomendasi terbaik untuk Digital Agency anda, terutama Digital Agency Jakarta ? Yakin? Benaran? Pakai Digital Squad, guys! Mengapa memangnya? "Mereka berbeda, mereka tak sama" ^-^ Ini nih alasannya :
1. DigitalSquad disiapkan untuk melayani seluruh tingkatan bisnis mulai dari bisnis kecil seperti UKM hingga perusahaan besar. Kampanye akan dijalankan sesuai budget yang tersedia.
2. Microsoft adalah partner resmi mereka! Siapa yang tidak mengenal Microsoft? Perusahaan sekelas Microsoft mempercayakan DigitalSquad sebagai partner untuk Digital Marketingnya? Wah, gak ragui lagi kan, guys?!
3. Berca, yang bergerak dengan struktur organisasi yang jelas (ISO) dan tidak akan lepas dari tanggung jawab yang sudah disepakati. Hubungannya Digital Squad dengan Berca? Adalah unit bisnis! Tentunya, layanan terbaik akan diberikan kepada klien sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama, bukan?

Semoga bermanfaat dan teruslah berkarya, guys! See you :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Mengenal Digital Agency Lebih Dalam"

Posting Komentar