Ini yang akan Anda Dapatkan dari Skype for Business!


Skype for Business - Semua terintegrasi dengan Office. Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk percakapan dalam sebuah aplikasi. Mulai dari panggilan audio dan video, IM, rapat, sampai berbagi online. Dan berkolaborasi langsung dari aplikasi Office Anda akan menjadi sangat mudah karena Skype for Business dan Office bekerja sama!



What you’ll see?
Anda akan melihat kartu kontak setiap orang yang bekerja dalam aplikasi yang sama seperti Anda, sehingga Anda bisa dengan cepat mengirimi mereka IM atau email, atau memulai sebuah panggilan.
Anda juga bisa menjadwalkan rapat dan melihat riwayat IM di Outlook, serta
memulai rapat dari aplikasi seperti Word dan PowerPoint untuk menyajikan apa pun yang sedang Anda kerjakan.

Connected in everywhere!
Jangkau siapa pun di perusahaan Anda, atau ratusan juta orang di Skype, di perangkat atau browser web favorit Anda. Ya, Anda akan terhubung dengan siapa pun, di mana pun, di perangkat favorit Anda.

You should know ..
Terhubung dengan siapapun? Tentu. Meskipun mereka tidak berada di Skype for Business, hingga 250 orang bisa bergabung dalam rapat. Yang mereka butuhkan adalah telepon kabel atau koneksi internet.

Keep your information Safe :)
Tau gak sih? Semua komunikasi di Skype for Business ini dilindungi oleh autentikasi dan enkripsi yang kuat. Jadi, skype for business ini dapat membantu dalam menjaga informasi agar tetap aman dan akun poun mudah dikelola.
Misalnya … Anda yang mengontrol akun karyawan, sehingga Anda bisa menambahkan atau menghapus langganan dan menetapkan fitur berdasarkan kebutuhan kolaborasi seseorang. Jika Anda sudah berada pada platform Microsoft, info akun yang disimpan untuk setiap orang di organisasi Anda akan segera dikenali di seluruh Skype for Business. Keren, kan!

Save your money and the complexity :)
Bingung, karena rekan kerja belum bergabung dalam skype for business? Jangan risau, karena Anda masih bisa melakukan dan menerima panggilan di telepon PBX dan mereka dapat bergabung dalam rapat dengan sistem telekonferensi video. Ini karena, Skype for Business akan berfungsi sebagai teknologi komunikasi yang hebat!

Kerennya lagi, Anda juga dapat mengurangi biaya dari beberapa layanan pendukung dengan memutakhirkan ke satu solusi yang menyertakan semuanya. Everything at once! Dan tentunya, Anda bisa terus menggunakan peralatan di tempat yang sudah Anda miliki, saat Anda pindah ke cloud secara bertahap.

Selain Skype for Business, teknologi cloud juga ada pada Vibicloud yang sama-sama berkolaborasi dengan platform Microsoft! ^-^ Semoga bermanfaat.
See ya!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini yang akan Anda Dapatkan dari Skype for Business! "

Posting Komentar