Ini Ciri-Ciri Kalau Kulitmu Sehat


Kulit yang sehat adalah dambaan setiap orang, banyak orang berlomba – lomba untuk mendapatkan  kulit yang sehat kan,guys! Kecantikan dan kesehatan adalah nomor satu untuk para wanita. Mereka sampai melakukan kursus kecantikan loh, untuk mengetahui lebih dalam mengenai kecantikan. Lihat saja, kursus kecantikan di Jakarta semakin banyak saja peminatnya! Nah, setelah melakukan kursus tersebut, anda dapat mengetahui berbagai tips, dan info yang belum diketahui atau anda bisa juga menyebarkannya, alias berbagi ilmu ke teman-teman?!
 

Pada kali ini, akan diulas mengenai ciri-ciri kulit sehat, guys! Lalu, apa aja sih itu? Check it out!
  •     Bebas Noda
Tidak ada bekas noda, flek hitam, luka bekas jerawat, merupakan ciri-ciri kulit sehat!

  •     Kulit Lembut,
Apabila disentuh kulit yang sehat pasti lembut, tidak kasar, kering, bersisik. Cobalah untuk menggoreskan kuku ke kulit anda, untuk mengeceknya!

  •     Kulit tanpa keluhan,
Ya, tentu saja kulit yang sehat adalah kulit yang bebas dari keluhan-keluhan seperti bintik hitam, komedo, minyak, kasar, kendur, bersisik, kering dan radang.

  •     Tidak Kasar
Coba sentuh kulit anda! Kulit sudah terlihat putih dan bersih tapi apabila disentuh terasa kasar. Itu artinya kulit anda masih mengalami masalah yang harus diatasi. Bagaimana dengan anda?
  •     Tidak Pucat
Anda pasti dapat membedakan kulit yang putih asli dengan yang pucat, bukan? Kulit yang warnanya terlihat pucat, merupakan tanda kulit tidak sehat.

  •     Tidak Terlalu cerah
Kulit sehat gak harus putih lho, guys! Biasanya kulit yang sehat memang identik dengan kulit putih, Tau gak sih? Apabila putihnya kulit tersebut melebihi putih kulit pada bagian kulit yang tetutup maka itu bukanlah kulit yang sehat!
  •     Kenyal
Kulit yang sehat apabila dicubit akan kembali ke bentuk semula, terasa kenyal dan kencang serta lembut.

  •     Cerah saat bangun Tidur
Pernah dengar ungkapan ..  ‘wanita dengan cantik natural pada saat bangun tidur’. Cobalah saat bangun tidur langsung bercermin tanpa mencuci muka  terlebih dahulu apabila wajah terlihat berseri maka .. kulit anda termasuk kulit yang sehat! ^-^


Itulah beberapa ciri kulit yang sehat, guys! Selalu jaga kesehatan kulit anda ya.. Jangan sampai kulitmu termasuk ke ciri-ciri kulit tidak sehat! Semoga bermanfaat.

See ya! ^-^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ciri-Ciri Kalau Kulitmu Sehat"

Posting Komentar