Diet Mudah dan Cepat tanpa Olahraga yang Keras

Siang-siang dengan cuaca yang dingin ini, dikarenakan hujan terus di Ibu Kota ku ini. Rasa-rasanya malas pergi-pergi karena banjir, lebih baik buat artikel aja deh untuk Anda semoga bermanfaat yah hehehe.... 
 
Untungnya sih pernah belajar di kursus kecantikan, jadi Saya akan membahas tentang Permasalahan berat badan selalu menarik sekali untuk diperbincangkan. Perut berlebihan dan berat badan yang tidak ideal dapat mengurangi kesempurnaan penampilan Anda.
Banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkan, khususnya kaum wanita yang tidak merasa nyaman dengan perut yang seperti itu. Nah.... dalam artikel sederhana ini akan mencoba menjelaskan bagaimana cara melangsingkan / diet yang mudah dan cepat tanpa melakukan olahraga yang keras dan diet yang ketat. Simak artikel ini yah semoga bermanfaat. 

 


Pola Makan
1.     Makan-makan yang rendah lemak tetapi tinggi kandungan proteinnya. Karena protein bisa memberi kekuatan lebih besar dari pada karbohidrat / lemak. 
2.     Mengonsumi buah-buahan yang mendung kaya air seperti Semangka / Lemon.
3.     Dan bisa juga mengonsumsi pepaya dan buah yang melancarkan pencernaan seperti Asparagus dan Mentimun.
4.     Mengkonsumsi banyak air putih terlebih dahulu ketika bangun tidur di pagi hari. air putih ini akan membuat sistem metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan anda pun akan terhindar dari dehidrasi.
Olahraga 
Lakukan olahraga yang sederhana selama 10 - 15 menit supaya lebih efektif, caranya bisa dengan :
1.     Bersepeda, mengelilingi lapangan / bisa komplex / juga perkampungan.
2.     Lari-lari kecil di pagi hari (lakukan setiap hari).
3.     Naik turun 3 sampai 7-an anak tangga.
4.     Yoga, bukan hanya mengontrol emosi tetapi bisa mengontrol pola makan yang berlebihan. 

Jika artikel ini bermanfaat bagi Anda dan Teman-teman sekalian Anda boleh di share di Twitter atapun di facebook, karena sangat membantu bagi blog ini. Atas nama blog ini sangat berterimakasih sudah mau membaca dan mengshare blog ini. Jangan lupa jika Anda yang baca artikel ini boleh berkomentar di bawah ini. Nanti akan membalas komentar Anda dengan secepatnya...  Sekian dan Terima Kasih telah berkunjung  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diet Mudah dan Cepat tanpa Olahraga yang Keras"

Posting Komentar