Perlengkapan yang Perlu di Siapkan untuk Masuk ke Kabin


  travel umroh jakarta barat


Ibadah umroh banyak diminati kaum muslim. Bagi mereka yang menunggu daftar haji yang terlalu lama mereka memilih untuk melakukan perjalanan umroh terlebih dahulu. Banyak travel umroh di Jakarta Barat yang menyediakan perjalanan umroh tanpa menunggu waktu lama.

Perlu kalian ketahui bahwa kabin pesawat hanya boleh membawa maksimal 7Kg barang, ada beberapa perlengkapan yang perlu anda bawa dan persiapkan untuk masuk ke kabin pesawat saat perjalanan umroh :


  • Visa umroh, paspor, kartu Atm atau kartu kredit, kartu identitas dan tiket adalah dokumen-dokumen penting yang jangan sampai tertinggal.  Di simpan dan disusun dibagian tempat yang mudah dijangkau dan tetap aman.


  •  Alat komunikasi yang sangat penting dibawa ketika umroh untuk memberi kabar kepada keluarga yang ditinggalkan di tanah air dan dapat digunakan diwaktu luang dan jangan sampai menggangu ibadah umroh kita.

  •  Masukkan obat-obatan ringan atau obat yang diresepkan oleh dokter jika kamu memiliki penyakit tertentu dikarenakan obat-obatan sangat penting dibawa didalam perjalanan umroh.


  •  Jam tangan adalah benda yang wajib dibawa karena sangat berguna untuk memastikan jam berapa waktu sholat dan memastikan kapan tiba di negara tujuan karena perbedaan waktu yang sangat jauh membuat kita bisa memperkirakan kapan kita bisa istirahat dan beribadah tepat waktu.

  • Bawalah botol air extra agar kamu bisa membawa air Zamzam bersamamu dan makanan ringan sehingga saat kamu merasa haus atau lapar bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan tersebut.


  • Bawalah perlengkapan pendukung seperti payung lipat kecil, kacamata hitam dan bantal tiup (ada 2 model yang berbentuk kotak dan huruf U). Sejak tahun 2014 masker bisa dikatakan wajib untuk membawanya.


  •  Dompet berguna umtuk menaruh uang dan kartu identitas dan kartu yang sekira nya perlu dibawa. Jangan lupa untuk mempersiapkan riyal sebelum keberangkatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perlengkapan yang Perlu di Siapkan untuk Masuk ke Kabin"

Posting Komentar