Mesin Vakum Sealer Bandung Perlu Dimiliki Karena Fungsinya Tak Hanya Mengemas Makanan


Mesin Vakum Sealer Bandung Lebih Dari Menyimpan Makanan

Mesin Vakum Sealer Bandung - Jauh dari produk infomersial yang menarik perhatian, vakum sealer sangat berguna untuk mengawetkan makanan. Mereka meledak dalam popularitas di akhir 90-an dan awal 2000-an dengan munculnya Foodsaver (berteriak kepada semua orang yang mengingat infomersial tersebut), tetapi kemudian semacam memudar ke latar belakang dunia kuliner.



Artinya, sampai memasak daging panggang menjadi hal baru yang panas untuk koki rumah beberapa tahun yang lalu. Vakum sealer digunakan di dapur profesional untuk daging panggang dan orang-orang mulai mendapatkan mereka secara massal lagi untuk memasak daging panggang di rumah.

Bila Anda mengincar vakum sealer, baik untuk daging panggang atau yang lain, ada beberapa alasan bagus untuk mendapatkannya.

Penyimpanan Daging Dan Keju Secara Massal
Ketika vakum sealer rumah pertama kali populer pada tahun 90-an, salah satu poin penjualan utama adalah Anda dapat membeli barang-barang yang sangat mudah rusak, seperti daging dan keju, dalam jumlah besar dan melestarikan apa pun yang tidak dapat Anda gunakan dengan segera. Membeli dalam jumlah besar sering jauh lebih efektif biaya, terutama ketika datang ke daging sapi dan ayam.

Kini, itu masih salah satu alasan terbaik untuk Memiliki vakum sealer.
Udara adalah musuh terbesar Anda untuk menjaga kualitas makanan dari waktu ke waktu. Oksigen memungkinkan jamur tumbuh, itulah sebabnya mengapa keju blok terbuka di dalam lemari es yang dibungkus dengan bungkus plastik menjadi tidak jelas setelah beberapa minggu.

Dalam freezer, setiap udara yang bersentuhan dengan makanan akan mengeringkan dan mengoksidasi, menyebabkan freezer terbakar. Keluarkan sebanyak mungkin udara, dan Anda akan mengurangi risiko keduanya.

Mengawetkan Saus Buatan Anda
Anda tidak membutuhkan vakum sealer untuk memasak daging panggang. Wastafel atau panci berisi air dan tas zip-top akan cocok untuk Anda memasak steak, ayam, ikan, dan banyak lagi dengan circulator imersi Anda.

Namun, jika Anda benar-benar suka memasak daging panggang dan sering melakukannya, vakum sealer akan menghemat kerumitan bekerja dengan tas zip-top yang rewel. Ini juga memastikan Anda mendapatkan udara sebanyak mungkin, yang mencegah tas mengambang saat memasak.

Anda membeli seikat besar ketumbar untuk resep yang hanya membutuhkan satu sendok makan. Dan sekarang Anda terjebak dengan sekelompok sisa makanan yang akan layu dalam hitungan hari. Atau, tanaman tomat Anda menghasilkan lebih banyak tomat daripada yang bisa Anda berikan, tetapi Anda tidak ingin buah berharga Anda terbuang sia-sia.

Vakum sealer dapat membantu melestarikan kebanyakan buah, sayuran, dan herba selama berminggu-minggu di lemari es atau berbulan-bulan di freezer.

Segel kering dalam toples
Untuk bahan kering yang cepat rusak tetapi Anda hanya menggunakan sejumlah kecil sekaligus - pikirkan rempah-rempah, kacang, ragi - menyegelnya dalam kantong bukanlah cara yang paling efektif untuk melestarikannya.

Sebaliknya, cobalah vakum menyegel mereka stoples kaca. Anda dapat membeli lampiran untuk banyak vakum sealer yang berfungsi dengan stoples. Manfaatnya di sini adalah Anda dapat membuka toples, mengambil apa yang Anda butuhkan dan dengan mudah menyegelnya kembali. Dengan tas vakum, Anda harus terus membuka kantong, yang akhirnya membuang-buang plastik.

Tutup kembali kantung keripik Anda
Keripik kentang dan tortilla terkenal karena cepat basi setelah Anda merobek tas. Meskipun menyedot semua udara dari kantong hanya akan menghancurkannya, Anda dapat menggunakan vakum sealer untuk menyegelnya kembali.

Menjaga anggur tetap segar
Ya, vakum sealer bisa melakukan itu! Dengan lampiran tutup botol, Anda dapat menyegel kembali botol anggur yang terbuka untuk menyimpannya untuk nanti. Jangan gunakan ini dengan anggur bersoda. Segel vakum menarik keluar semua udara, yang hanya akan menyebabkan minuman berkilau menjadi datar.

Lampiran ini juga berfungsi untuk melestarikan minyak dan cuka, terutama infus minyak buatan sendiri dan mahal, produk khusus yang tidak ingin Anda buang.


Pertahankan barang-barang non-makanan
Di luar dapur, vakum sealer dapat melindungi dokumen vital (pikirkan akta kelahiran, judul mobil, kehendak Anda) terhadap kerusakan air jika terjadi banjir atau pipa pecah.

Dalam perangkat keadaan darurat Anda, Anda dapat mengosongkan barang-barang seal yang dapat menurun seiring waktu, seperti perban atau obat-obatan. Ini juga pintar untuk menyegel barang-barang yang seharusnya tidak basah, seperti korek api.

Demikian pembahasannya tentang mesin vakum sealer bandung yang tak cuma mengemas makanan fungsinya, maka pantas dan perlu anda miliki untuk kebutuhan rumah tangga dan bisnis anda. semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Vakum Sealer Bandung Perlu Dimiliki Karena Fungsinya Tak Hanya Mengemas Makanan"

Posting Komentar