Mau Hasil Foto Kamu Terlihat Bagus Hanya Dengan Android ? Klik Disini

harga cetak foto -Zaman sekarang mah mau selfie aja udah gampang, ada kamera handphone/kamera biasa bisa langsung selfie.. entah itu dalam kegiatan makan, minuman, santai dan lain sebagainya semuanya mudah di lakukan. Terkadang hasil foto yang di ambil hasilnya kurang memuaskan entah itu kurang puas dari pencahayaan, pengambilannya yang salah dan lain lain.

Dan alasan inilah yang membuat harga cetak foto ingin berbagi sedikit informasi tentang aplikasi kamera tercanggih dan terbaru di dunia yang dapat kamu gunakan di android kamu.
Berikut daftar aplikasinya.

1.    Kamera zoom fx .
adalah sebuah aplikasi yang di lengkapi oleh beberapa mode seperti bust, waktu suara dan steady shot helper, kecerahan, saturasi, tombol control hardware dan lain sebagainya. Dan aplikasi ini juga di lengkapi oleh foto editing, tranformasi warna dan lain lainnya dan juga dapat di tampilkan secara real time saat anda menembaknay.

2.    Kamera 360.
Adalah sebuah aplikasi yang sangat populer di kalangan android, camera ini menawarkan berbagai fitur yang sangat menarik. Aplikasi yang menggunakan sistem lensa-filter yang dapat di atur sebelum foto di ambil ini. Anda tidak perlu menunggu sampai di potret apakah gambar akan terlihat lebih bagus atau tidaknya.

3.    Proshot.
adalah sebuah aplikasi yang terbilang cukup rumit yang menuntut anda untuk mempelajarinya dalam sedikit waktu yang cukup lama. Meski harus di pelajari dan membutuhkan waktu yang sedikit lama aplikasi ini memang mempunyai aplikasi kamera yang ringa dan menarik.

4.    Kamera FV-5.
adalah sebuah aplikasi hamparan grid, histogram dan lain sebagainya. Akan tetapi fitur tersebut tersimpan dalam menu membuat aplikasi ini kurang di akses dalam proshot. Dan pada aplikasi ini akan di berikan control fitur ISO, light-matering, white balance dan sejenisnya.
Dan aplikasi kamera android ini memiliki perkembangan dan populasi yang sangat cepat. Memiliki serangkaian DLSR, yang akan membantu dalam mengontrol fotografer agar lebih baik.

5.    Open kamera.
mungkin ada dari anda yang mengingkan aplikasi kamera yang ringan dan cepat. Mungkin aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu, karena aplikasi ini dapat di download secara gratis dan hampir semua kebutuhan kamu ada disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Hasil Foto Kamu Terlihat Bagus Hanya Dengan Android ? Klik Disini "

Posting Komentar