Kegunaan Background Untuk Foto


Cetak foto ukuran dompet - Background bukan merupakan sesuatu hal yang sangat di lupakan namun sangat penting dan patut ada dalam sebuah foto yang anda buat. Background memiliki peranan yang sangat kuat. Dengan background, semua subjek foto apapun bisa menjadi terlihat lebih menarik. Background pada foto biasanya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.
Bisa anda amati, sebuah foto patung yang memiliki warna perak atau dari bahan dasar marmer putih yang ditempatkan dengan background bernuansa gelap akan kelihatan jauh lebih indah, gagah, dan menarik jika dibandingkan dengan sebuah patung perak atau putih yang ditempatkan dengan background yang tidak memiliki warna kontras dengan warna perak atau warna putih tersebut. Apalagi jika pencahayaannya juga tidak diatur untuk memberikan kesan kontras, menarik, dan dramatis, tentu akan terlihat sangat membosankan.
karena background ini menjadi salah satu pusat daya perhatian yang sangat penting terhadap sebuah foto agar menjadi lebih menarik ketika seseorang sedang melihatnya. Saat ini banyak sekali aplikasi pengolah foto yang dapat anda temukan, diantaranya adalah Adobe Photoshop. Dengan bantuan aplikasi ini, anda bisa juga mengedit foto pada objek yang sesuai dengan apa yang anda inginkan untuk membuat foto menjadi kelihatan lebih menarik.
Dengan sedikit tambahan pada foto yang sebelumnya terasa membosankan untuk di pandang ataupun di lihat, maka akan berubah menjadi foto yang menarik bagi anda. Salah satu tool yang mungkin sering kalian gunakan adalah “Gradient”. Dengan alat Gradient ini anda bisa mengubah foto pada suatu objek yang mempunyai tingkat perbandingan yang kurang bagus dengan backgroundnya, maka dengan tools ini foto anda akan terlihat jauh lebih menarik dengan gabungan dua warna atau lebih diantara background pada subyek fotonya.
Selain tool Gradient, masih banyak sekali tool lainnya yang bisa anda gunakan untuk memberikan sentuhan pada foto sehingga dapat menghasilkan foto menjadi semakin menarik. Sentuhan akhir yang baik pada suatu foto akan menghasilkan foto yang baik dan menarik! Terutama indah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegunaan Background Untuk Foto"

Posting Komentar