Microsoft Debut Bookings, Layanan Baru Office 365 Untuk Appointment Scheduling Online


Microsoft pagi ini mengumumkan ekspansinya ke Office 365 suite dengan debut layanan baru yang disebut "Bookings", yang akan memungkinkan pelanggan untuk menjadwalkan janji dengan bisnis menggunakan software online. Selain menghubungkan bisnis dan pelanggan tanpa perlu panggilan telepon, booking juga akan mengelola aspek lain untuk appointment management, termasuk mengirimkan konfirmasi dan pengingat, penanganan re-scheduling dan pembatalan, memperbarui staf bisnis kalender, dan banyak lagi. Pemesanan online adalah sesuatu yang umum saat ini di sejumlah industri, apakah yang pemesanan meja di restoran, kunjungan dokter, atau bahkan janji dengan salon kecantikan lokal kamu, antara lain. Plus, ada beberapa solusi umum untuk usaha kecil, seperti Square’s Appointments, Schedulicity, Groupon’s merchant software, dan lain-lain.

Dengan Microsoft Booking, bagaimanapun, tujuannya adalah untuk menawarkan bisnis solusi yang bekerja dalam hubungannya dengan platform Office 365. Bisnis disediakan dengan halaman web yang unik yang bekerja pada kedua desktop dan mobile di mana pelanggan dapat memilih tanggal dan waktu mereka berdasarkan ketersediaan saat. Di sini, mereka akan memasukkan informasi kontak mereka dan memesan janji. Sistem kemudian mengotomatiskan sisa proses sekitarnya appointment management. Ini akan segera mengirimkan email konfirmasi kepada pelanggan, serta email pengingat menjelang waktu janji. Penjadwalan ulang juga layanan self-serve, sebagai pelanggan dapat kembali ke situs penjadwalan dengan mengklik link di email mereka untuk memilih waktu yang berbeda atau membatalkan.

Bisnis dapat menghindari pembatalan-menit terakhir dengan mengontrol berapa banyak pemberitahuan terlebih dahulu diperlukan untuk membatalkan janji, kata Microsoft. Setelah dibuat, pemesanan disinkronkan ke kalender pemesanan terpusat di mana bisnis kemudian dapat menjadwal ulang mereka, membatalkan mereka, atau kembali menetapkan mereka untuk anggota staf lain, jika perlu. Kamu dapat pemesanan baru masukan pada kalender, juga, jika kamu berbicara dengan pelanggan secara langsung atau melalui telepon.

Sebuah fitur khusus yang disebut "split tampilan" akan menunjukkan yang staf memesan di mana kali dengan membiarkan Anda melihat jadwal mereka side-by-side. Janji ini juga diselaraskan ke kalender para staf, termasuk di Outlook di Office 365, Outlook.com atau bahkan Google Calendar. Sementara appointment management adalah tujuan utama dengan Pemesanan, sistem juga dapat digunakan untuk membangun daftar pelanggan perusahaan, karena menciptakan entri kontak secara otomatis ketika pelanggan masukan info mereka ke dalam sistem online. Kartu kontak berisi informasi pribadi pelanggan, seperti nama, alamat, telepon, dan email, serta catatan. Microsoft mengatakan akan meluncurkan aplikasi mandiri untuk Pemesanan dalam beberapa minggu yang akan memungkinkan perusahaan untuk mengelola janji atau pelanggan kontak di perjalanan.

Karena bisnis tumbuh, bisnis dapat menambahkan lebih banyak staf dan membuat halaman pemesanan tambahan tanpa biaya tambahan. Plus, staf tidak diharuskan untuk memiliki Office 365 langganan untuk menjadi bagian dari layanan, mencatat Microsoft - hanya satu Office 365 akun Bisnis Premium diperlukan. Sebaliknya, perusahaan ini awalnya membuat Pemesanan tersedia bagi mereka yang berlangganan Rencana Office 365 Bisnis Premium dan dalam program Rilis Pertama, dengan peluncuran di seluruh dunia yang direncanakan dalam "bulan mendatang." Ini akan tersedia di Office 365 peluncur aplikasi , setelah tersedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Debut Bookings, Layanan Baru Office 365 Untuk Appointment Scheduling Online"

Posting Komentar