Mantap! Intel Perkenalkan Teknologi Seluler 5G

Baru saja kita memakai 4G (fourth generation/4G), eh Intel Corporation malah mulai memperkenalkan teknologi 5G yang biasa digunakan untuk jaringan komunikasi pada seluler.

Saat ini Intel memang sedang gencarnya mempromosikan teknologi yang rencananya juga didukung kerjasama dengan beberapa produsen dan industri terkait. Hal ini tentu untuk mempercepat fondasi 5G ini sendiri.  Teknologi seluler 5G nantinya akan lebih cepat, efisien dari teknologi 4G.

Intel Perkenalkan Teknologi Seluler 5G 

Teknologi ini nantinya juga akan banyak digunakan untuk keperluan lainnya seperti smart city, kendaraan mandiri, drone hingga peralatan atlet. Dengan adanya teknologi ini, semua perangkat akan terhubung dengan cepat serta aplikasi cloud tentu mendorong kebutuhan terhadap jaringan yang lebih cerdas dan lebih kuat. Saat ini ditanah air, layanan cloud hosting Indonesia juga semakin berkembang.

Salah satu perusahaan yang digandeng oleh Intel adalah perusahaan telekomunikasi Ericsson. Saat ini mereka juga sudah melakukan projek seperti transformasi jaringan, cloud, dan internet of things (IoT). Selain itu juga ada LG Electronics, Nokia KT dan SK Telecom dengan pengembangan di berbagai bidang.

Melalui kerja sama lanjutan pada teknologi 5G, Intel terus berusaha untuk mengemangkan teknologi ini yang diyakini bisa mendukung kapasitas dan kecepatan data dengan ukuran yang lebih tinggi dari jaringan seluler saat ini. Dan tentnunya sangat berguna serta memberikan kualitas tinggi dan konektivitas nirkabel yang cepat untuk kalangan bisnis dan personal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap! Intel Perkenalkan Teknologi Seluler 5G"

Posting Komentar